sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
Senin, 19 Apr 2021 08:41 WIB

Harga seri Redmi 10 bocor

Xiaomi memperkenalkan desain EVOL baru pada seri Redmi Note 10, dan laporan mengatakan bahwa ponsel seri Redmi 10 kemungkinan memilikinya juga.

Harga seri Redmi 10 bocor

Beberapa waktu lalu Xiaomi meluncurkan Redmi Note 10 bersama dengan perangkat lainnya secara global. Sekarang, ada sebuah laporan dari 91Mobiles yang mengatakan bahwa Note 10S dan seri Redmi 10 bakal hadir ke India. Bersamaan dengan itu, dibocorkan pula penyimpanan varian warna Redmi Note 10S.

Xiaomi menghadirkan varian penyimpanan dan warna Redmi Note 10S secara global, dan sepertinya hal yang sama akan meluncur di pasar India, sebagaimana sesuai laporan yang terkuak. Warna yang tersedia dalam ponsel itu adalah putih, abu-abu, dan biru. Sedangkan untuk memorinya adalah RAM 6 GB / ROM 64 GB, RAM 6 GB / ROM 128 GB, dan RAM 8 GB / ROM 128 GB.

Redmi Note 10S baru-baru ini muncul di sertifikasi Bluetooth SIG dengan nomor model M2101K7BI dan huruf “I” biasanya varian India. Jika perusahaan tidak mengubah varian terlalu banyak, maka ini berada di antara Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro di India.

Dengan demikian, layar yang digunakannya adalah Super AMOLED 6,43 inci beresolusi Full HD serta refresh rate 60 Hz. Sedangkan prosesornya adalah MediaTek Helio G95, kamera belakang 4 buah yang salah satunya beresolusi 64 MP. Baterainya berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian cepat 33W.

Dilansir dari Gizmochina (19/4), seri Redmi 10 juga dikabarkan untuk meluncur di India. Tahun lalu, Xiaomi membawa Redmi 9 Prime ke India setelah debutnya di Tiongkok dan pasar global lainnya. Namun, belum ada bocoran Redmi 10 di Tiongkok jadi kita harus menunggu dan melihat apakah debutnya terjadi terlebih dulu di India.

Xiaomi memperkenalkan desain EVOL baru dengan seri Redmi Note 10, dan laporan mengatakan bahwa ponsel seri Redmi 10 kemungkinan memilikinya juga. Selain itu, diperkirakan pula terdapat aneka fitur seperti layar beresolusi Full HD+, MIUI berbasis Android 11, dan harga di bawah 10.000 rupee (Rp2 juta).

Belum diketahui nama varian lengkap seri Redmi 10. Tahun lalu, Redmi membawa hampir 5 perangkat dalam seri Redmi 9 di India (Redmi 9, Redmi 9 Prime, Redmi 9A, Redmi 9 Power, dan Redmi 9i). Dari jumlah ini, salah satu atau beberapa dari mereka mungkin mendapatkan penerus di tahun ini. Perlu diketahui bahwa Xiaomi belum mengonformasi apa pun tentang berita tersebut, jadi mungkin ada kabar lebih akurat di masa mendatang.

Share
×
tekid
back to top