sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
Kamis, 12 Agst 2021 20:31 WIB

Harga Samsung Galaxy Z Fold3 5G Thom Browne Edition dibanderol Rp52 juta

Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G hadir dengan edisi spesial, menggandeng desainer ternama dunia Thom Browne.

Harga Samsung Galaxy Z Fold3 5G Thom Browne Edition dibanderol Rp52 juta

Samsung resmi luncurkan smartphone lipat generasi baru di Indonesia. Perusahaan secara langsung memboyong dua smartphone lipat baru bertajuk Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G. Menariknya, Samsung menghadirkan Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G edisi spesial dengan menggandeng desainer ternama dunia.

Berkolaborasi dengan desainer Thom Browne, Samsung Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G hadir dengan perpaduan desain menawan dengan teknologi terdepan ke level yang lebih tinggi. Kolaborasi ini juga sudah terjalin sejak Z Fold generasi sebelumnya. Namun kini, Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G Thom Browne Edition turut resmi hadir di Indonesia.

Secara teknis, spesifikasi kedua smartphone ini sama dengan versi reguler. Namun Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G Thom Browne Edition dirancang dengan desain dan warna yang cukup berbeda. Tak hanya itu, sejumlah perangkat juga melengkapi Galaxy Z Fold3 5G dan Z Flip3 5G Thom Browne Edition, mulai dari smartwatch hingga earphone TWS.

"Samsung Galaxy Thom Browne secara eksklusif kami rilis di Indonesia dalam jumlah terbatas. Di dalam paket spesial ini, akan dimiliki oleh konsumen setia Indonesia, Galaxy Z Fold3 5G atau Galaxy Z Flip3 5G juga dilengkapi perangkat Galaxy Ecosystem lainnya, yaitu Galaxy Watch4, Galaxy Buds2, dan aksesori lainnya, yang seluruhnya didesain berwarna putih dengan aksen ciri khas Thom Browne. Bagi konsumen setia Galaxy Fold, kami juga menyelipkan S Pen khusus pada kemasan Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition," kata Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia (12/8).

Galaxy Z Fold3 dan Flip3 5G Thom Browne Edition hadir dalam balutan warna Thom Browne White dengan aksen biru dan merah. Warna khas dari brand fashion papan atas dunia tersebut berpadu sempurna dengan bodi kaca yang ramping di masing-masing perangkat Galaxy Z terbaru. Engselnya tampil dalam warna perak nan mengilap sehingga mampu memberikan pantulan cahaya yang menarik dan menambah keunikan desain yang dimiliki. Antarmukanya juga dilengkapi sentuhan khusus, sehingga berbagai tampilan seperti wallpaper, lock screen, hingga ikon aplikasi dapat membawa pengguna memasuki dunia Thom Browne lebih jauh.

Tak hanya Galaxy Z Fold3 dan Flip3 5G sebagai perangkat utamanya, berbagai aksesori yang melengkapi paket ini termasuk Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 juga dirancang bertema Thom Browne. Begitu pula dengan case smartphone berbahan kulit dengan detail jahitan yang halus serta wireless charger yang juga dirancang memiliki nuansa yang sama.

Harga dan Ketersediaan 

Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition dibanderol seharga Rp 51.999.000, sementara Galaxy Z Flip3 Thom Browne Edition dibanderol seharga Rp 35.999.000. Pelanggan bisa mendapatkannya dengan melakukan pre-order mulai dari 11 Agustus 2021 pukul 21.00 WIB eksklusif di www.samsung.com/id. Setiap konsumen yang telah melakukan pembelian Galaxy Z Fold3 | Flip3 Thom Browne Edition akan mendapatkan Samsung Care+ selama 2 Tahun.

Share
×
img
×
tekid
back to top