sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
Rabu, 30 Jun 2021 11:14 WIB

Harga Samsung Galaxy S20 FE versi Snapdragon 865 di Indonesia

Galaxy S20 FE versi Snapdragon 865 meluncur di Indonesia, pembelian selama periode promo akan mendapatkan photocard member BTS.

Harga Samsung Galaxy S20 FE versi Snapdragon 865 di Indonesia
Source: Samsung Electronics Indonesia

Samsung Electronics Indonesia hari ini (30/6) resmi menghadirkan smartphone baru seri Galaxy S20 FE ke Tanah Air. Ini adalah Galaxy S20 FE versi Snapdragon, di mana perangkat menggunakan prosesor Snapdragon 865. 

“Hadirnya Galaxy S20 FE Snapdragon di Indonesia merupakan wujud komitmen Samsung untuk memberikan pilihan bagi penggemar Samsung seri Galaxy S20 di Indonesia serta menggali keunggulan smartphone Samsung lebih jauh lagi, sesuai dengan nama Fan Edition yang diusungnya. Bahkan, ini juga bisa menjadi jalan masuk bagi konsumen untuk mulai menggunakan Galaxy S20 FE sebagai daily driver andalan. Terlebih, fitur-fitur seperti IP68 Water Resistant, 120Hz Refresh Rate, Space Zoom camera, dan pilihan warna yang atraktif yang begitu digemari oleh konsumen tetap tersedia di varian baru dari Galaxy S20 FE ini,” kata Selvia Gofar, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Meski bukan menggunakan Exynos 900 yang disematkan dalam Galaxy S20 FE terdahulu, Samsung memastikan versi kali ini akan tetap premium dan bekerja sama baiknya. Hadirnya varian Snapdragon juga sejalan dengan komitmen perusahaan yang ingin memberikan pilihan lebih luas berdasarkan kebutuhan dan pengalaman penggunaan yang diinginkan konsumen.

Menilik spesifikasinya, smartphone ini mengusung layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci, dengan resolusi 1080x2400. Kecepatan refresh yang dimiliki mencapai 120Hz, memberikan kenyamanan dan kemulusan pergerakan yang ditampilkan dalam layar. Ini akan cocok bagi para gamer yang membutuhkan detail pada gameplay dengan kualitas terbaik.

Untuk urusan fotografi masih sama dengan sebelumnya, dimana dilengkapi tiga kamera belakang meliputi lensa ultra wide 12MP, wide angle 12MP, dan telefoto 8MP. Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera selfie 32MP. Pengambilan gambar juga semakin mudah dilakukan berkat hadirnya fitur-fitur seperti 30x Space Zoom, Night Mode, dan Single Take. Sebagai tambahan, pada versi Snapdragon ini, konsumen dapat merasakan fitur HDR10+.

Spesifikasi lainnya yang memberikan kesan premium pada Galaxy S20 FE adalah sertifikat IP68 Water Resistant. Smartphone memiliki ketahanan lebih terhadap air dan akan lebih terlindungi dari debu serta partikel-partikel halus lainnya. Di samping itu, terdapat enam pilihan warna, yaitu Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy dan Cloud White.

Galaxy S20 FE versi Snapdragon 865 akan resmi dijual di Indonesia pada 1 Juli 2021 di website Samsung Indonesia. Untuk varian 8GB/128GB, dibanderol Rp8.999.000, sedangkan untuk varian 8GB/256GB akan dijual dengan harga Rp9.999.000. Selama penjualan perdana, konsumen akan mendapatkan cashback hingga Rp.1.000.000. Dan kabar baik bagi para Army Indonesia, pembelian smartphone ini akan disertakan dengan photocard member BTS selama periode promo 1 – 31 Juli 2021.

Share
×
tekid
back to top