Ini harga Realme X2 Pro Master Edition yang dijual mulai besok

Realme mengumumkan realme X2 Pro Master Edition – Red Brick yang dirancang oleh perancang industri kelas dunia Naoto Fukasawa akan tersedia mulai 24 Desember 2019.

Ini harga Realme X2 Pro Master Edition yang dijual mulai besok (Foto: Lely/Tek.id)

Realme mengumumkan realme X2 Pro Master Edition, Red Brick, yang dirancang oleh perancang industri kelas dunia Naoto Fukasawa. Perangkat ini akan tersedia mulai 24 Desember 2019. Smartphone edisi khusus ini akan tersedia di realme.com & Blibli.com.

Realme X2 Pro Master Edition diklaim merupakan smartphone flagship luar dan dalam. Pasalnya smartphone ini tidak hanya menghadirkan performa yang gahar, namun juga menampilkan keindahan desain bata merah yang dapat dirasakan saat digenggam.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Fitness Tracker pertama realme akan meluncur bulan depan

realme Buds Air laku 1.000 Unit dalam waktu 16 menit

Realme Buds Air resmi hadir di Indonesia


Untuk memberikan visual nyata dari bata merah dan dapat dirasakan dengan sentuhan tangan, Fukasawa menggunakan frosted Corning Gorilla Glass, melalui proses pengecatan kustom dan pengamplasan dengan 32 langkah terpisah. Selain itu, realme X2 Pro Master Edition ini juga menggunakan laser PicoSure yang memberikan garis setipis rambut (0,09mm) yang sangat presisi untuk mengukir logo pada kaca buram dan replika tanda tangan Naoto Fukasawa.

Harga Realme X2 Pro Master Edition

Realme X2 Pro Master Edition hadir dalam warna Red Brick, amat menyerupai warna batu bata. Smartphone ini dilengkapi konfigurasi RAM memori internal 12GB/256GB, dan dijual seharga Rp7.799.000. Smartphone andalan realme ini akan tersedia di realme.com dan Blibli.com besok. 

Spesifikasi smartphone ini mencakup prosesor Snapdragon 855 Plus 2,96GHz dan baterai 4000 mAh yang didukung SuperVooc flash charge 50W. Tampilannya ditopang layar 6,5 inci berteknologi Super AMOLED. Fitur kameranya diakomodir empat sensor meliputi 64MP f/1.8, 8MP (wide) f/2.2, 13MP (telefoto) f/2.5 serta 64MP. 

Semua sensor itu akan menjalankan berbagai fitur fotografi tambahan seperti Super Night Scene, panorama, time-lapse, HDR hingga AI scene recognition. Kamera depannya sendiri memiliki resolusi 16MP dengan bukaan f/2.0. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: