sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
Jumat, 02 Feb 2024 14:06 WIB

OPPO A79 5G meluncur di Indonesia, ini harga dan spesifikasinya

OPPO telah meluncurkan ponsel OPPO A79 5G ke Indonesia. Perangkat ini diklaim bakal menghadirkan pengalaman audio-visual yang luar biasa dan kelancaran penggunaan dalam jangka panjang.

OPPO A79 5G meluncur di Indonesia, ini harga dan spesifikasinya

OPPO telah meluncurkan ponsel OPPO A79 5G ke Indonesia. Perangkat ini diklaim bakal menghadirkan pengalaman audio-visual yang luar biasa dan kelancaran penggunaan dalam jangka panjang. Desain ponsel A79 5G menampilkan rancangan Glowing Feather terbaru sehingga digadang-gadang memberikan tampilan elegan yang menakjubkan.

Sisi belakang ponsel tersebut hadir dengan desain area kamera belakang yang terinspirasi dari jam tangan mekanis, menghadirkan desain crown mewah dengan tekstur reflektif dalam area dekoratif dengan sudut membulat. Desain unik ini membantu menciptakan kesan kedalaman dan efek tiga dimensi yang memantulkan cahaya dan bayangan dengan cara berbeda jika dilihat dari berbagai sudut.

Seperti ponsel kebanyakan di kelasnya, OPPO A79 5G menampilkan sertifikasi IP54 yang tahan debu dan cipratan air. Ini tersedia dalam dua pilihan warna yang stylish, yaitu Ungu Bercahaya dan Hitam Misteri.

Varian warna Ungu Bercahaya dilengkapi dengan desain Glowing Feather eksklusif yang hadir dengan menggunakan tekstur khusus untuk memberikan sentuhan dinamis seperti bulu sekaligus menciptakan tampilan yang indah seperti berlian.

Di bagian layar, OPPO A79 5G dilengkapi dengan FHD+ Sunlight Display berukuran 6,72 inci dengan lubang kamera di posisi tengah membuat layar lebih lapang untuk memberikan pengalaman gaming dan audio-visual yang lebih imersif.

Kecerahan puncak layar sebesar 680 nit memudahkan pengguna untuk membaca teks saat berada di bawah sinar matahari. Layar ini memiliki resolusi tinggi 1.080 × 2.400 piksel dengan dukungan color gamut DCI-P3 100% sehingga memberikan peningkatan saturasi dan akurasi warna untuk menghadirkan visual lebih nyata dengan warna - warna yang lebih realistis dan cerah.

Untuk pengalaman fotografi, OPPO A79 5G dilengkapi kamera AI 50MP, kamera portrait 2MP, dan kamera depan 8MP. Berkat dukungan algoritma resolusi super pada kamera utama, OPPO A79 5G mampu menangkap Ultra-Clear Image 108MP dengan sangat detail dan jernih. Serangkaian fitur pencitraan kreatif seperti AI Portrait Retouching, Portrait Mode, Ultra Night Mode, dan Selfie HDR akan memudahkan pengambilan foto portrait yang menakjubkan dalam skenario apa pun.

OPPO A79 5G dilengkapi dengan konfigurasi RAM 8GB dan ROM 256GB. Teknologi OPPO RAM Expansion hadir untuk mengubah sementara ruang kosong pada ROM menjadi RAM hingga 8GB agar ponsel berjalan lebih lancar setiap saat.

Ponsel terbaru dari OPPO tersebut resmi dijual dengan harga Rp3.799.000 dan sudah dapat dibeli secara online mulai 2-9 Februari 2024 di OPPO Official Store pada e-commerce terkemuka di Indonesia.

Share
×
tekid
back to top