sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Sabtu, 18 Jun 2022 10:30 WIB

Harga Motorola Razr 3 bocor, diprediksi rilis bulan Juli

Ada bocoran mengenai harga ponsel lipat Motorola Razr 3 yang belum diumumkan. Prosesor yang digunakannya dikabarkan termasuk model flagship.

Harga Motorola Razr 3 bocor, diprediksi rilis bulan Juli
Source: Evan Blass via Gizmochina

Motorola dilaporkan sedang mengerjakan ponsel lipat clamshell Razr 3. Laporan telah mengungkapkan bahwa tidak seperti model pendahulunya, yang menampilkan chipset kelas menengah atas, Rarz 3 akan dilengkapi dengan SoC flagship Snapdragon 8+ Gen 1 terbaru. Steve Hemmerstoffer, seorang informan yang andal, telah berkolaborasi dengan Compare Dial untuk membocorkan harga dan pilihan warna Razr 3.

Motorola Rarz 5G pernah diumumkan dengan banderol harga 1.399 euro (Rp21,8 juta). Dilansir dari Gizmochina (18/6), bocoran baru menunjukkan bahwa harga resmi Razr 3 di Eropa adalah 1.149 euro (Rp17,9 juta), sehingga lebih terjangkau.

Sementara Motorola diharapkan untuk membuat Razr 3 tersedia dalam berbagai warna di masa mendatang, awalnya hanya akan tersedia dalam warna Quartz Black. Laporan sebelumnya mengklaim bahwa mungkin ada varian warna Tranquil Blue. Namun, tampaknya itu mungkin tidak tersedia saat diluncurkan di Eropa. Motorola Razr 3 diperkirakan untuk debut pada bulan Juli di Tiongkok. Nantinya juga akan sampai di Eropa dan pasar lainnya.

Dengan kode nama “Maven”, Rarz 3 akan menampilkan layar lipat 6,7 inci FHD+ 120 Hz dengan desain punch-hole di bagian dalam. Ini akan tiba dengan layar sekunder berukuran 3 inci. Untuk selfie, ini akan datang dengan kamera 32 MP. Bagian belakangnya akan menampilkan kamera utama 48 MP dan lensa ultra lebar 13 MP.

Laporan telah mengklaim bahwa Motorola dapat merilis Razr 3 dengan varian chipset Snapdragon 8 gen 1 dan Snapdragon 8+ Gen 1. Ini akan riba dengan RAM 12 GB, penyimpanan internal hingga 512 GB, dan baterai 2.800 mAh. Perangkat ini akan berjalan di atas sistem operasi Android 12 dengan lapisan antarmuka MyUX. Untuk keamanan, Razr3 akan menampilkan sensor sidik jari yang menghadap ke samping.

Share
×
tekid
back to top