sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
Kamis, 05 Agst 2021 16:24 WIB

Huawei MatePad 11 rilis di Indonesia dengan HarmonyOS, ini harganya

Dirancang sebagai tablet yang lengkap, Huawei MatePad 11 menghadirkan pengalaman audio yang imersif dengan sistem 4 speaker.

Huawei MatePad 11 rilis di Indonesia dengan HarmonyOS, ini harganya

Huawei secara resmi merilis tablet terbaru mereka bernama MatePad 11 ke Indonesia. Perusahaan menyebutkan MatePad 11 adalah tablet pertama dengan HarmonyOS 2. Sistem operasi ini dikatakan cukup pintar untuk lintas perangkat generasi terkini. Perangkat ini diklaim mendukung produktivitas dan kreativitas konsumen dengan lebih baik.

“Huawei MatePad 11 adalah sebuah tablet yang dapat menjadi penggerak produktivitas harian Anda dengan pengalaman menggunakan tablet seperti layaknya PC. Menghadirkan fitur serbaguna dengan harga yang bersaing. Disandingkan dengan aksesori seperti Huawei M-Pencil (generasi ke-2), produk ini adalah perangkat yang luar biasa untuk mendukung pekerjaan”, kata Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia, Patrick Ru.

Ukuran layar tablet ini adalah 11 inci dengan resolusi 2560 x 1600 piksel. Panel yang digunakannya adalah LCD dengan basis teknologi IPS yang menjanjikan kestabilan warna hingga sudut lebar. Refresh rate yang dimilikinya adalah 120 Hz agar konten yang ada di dalam layar memiliki pergerakan lebih mulus jika dibandingkan dengan layar refresh rate 60 Hz.

Dirancang sebagai tablet yang lengkap, Huawei MatePad 11 menghadirkan pengalaman audio yang imersif dengan sistem 4 speaker. Sistem speaker ini digadang-gadang mampu menghadirkan suara yang keras berkat amplitudo yang besar. Speaker yang digunakannya adalah hasil kerja sama antar pabrikan speaker ternama Harman/Kardon.

Huawei memperkenalkan desain desktop baru yang menyajikan informasi terpenting dalam tampilan UI yang rapi dan teratur. Tampilan terbaru pada Dock bagian bawah akan menampilkan aplikasi yang paling sering digunakan dan yang baru-baru ini digunakan agar pengguna dapat dengan mudah menemukan aplikasi. Tampilan terbaru pada layanan Widget juga dapat menampilkan informasi waktu nyata dan memungkinkan pengguna mengakses fitur aplikasi tertentu tanpa meluncurkan aplikasi itu sendiri.

Multi-screen collaboration saat ini mendukung interaksi tablet dan PC, di mana akan menawarkan tiga mode yang memungkinkan perangkat bekerja sama dengan cara yang baru. Mirror mode memungkinkan kamu untuk memproyeksikan layar PC ke tablet, mengubah tablet menjadi papan gambar yang dapat dipasangkan dengan Huawei M-Pencil untuk menghasilkan sketsa secara cepat dan karya kaligrafi yang halus.

Dari segi fotografi, tablet ini menggunakan sensor beresolusi 13 MP (f/1.8). Sedangkan kamera depannya beresolusi 8 MP (f/2.0). Untuk baterai, kapasitasnya adalah 7.250 mAh. Prosesor yang ada di dalamnya adalah Qualcomm Snapdragon 865. Untuk harga, Huawei MatePad 11 dibanderol Rp7.299.000.

Share
×
tekid
back to top