Harga dan spesifikasi Galaxy A51 di Indonesia

Samsung Indonesia menghadirkan Galaxy A51 ke Indonesia. Ini harga dan spesifikasi Galaxy A51 di Indonesia.

Harga dan spesifikasi Galaxy A51 di Indonesia

Samsung Indonesia kembali menghadirkan Galaxy A Series terbaru di Indonesia. Ini sekaligus menjadi smartphone pertama Samsung Indonesia di awal tahun 2020. Disebut Galaxy A51, smartphone ini hadir dengan empat kamera. Tak hanya itu, smartphone ini juga diklaim tahan lama dan mengemas tampilan berlayar Infinity-O.

Harga Samsung Galaxy A51


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Samsung Galaxy Z Flip lolos TKDN, siap masuk Indonesia?

Gantikan DJ Koh, Taemoon Roh pimpin divisi smartphone Samsung

Begini penampakan kamera Galaxy S20 Ultra 5G


Smartphone Samsung ini bisa dipesan pelanggan mulai 10-17 Januari 2020. Harga Galaxy A51 dibanderol Rp4.099.000 dan bisa diperoleh di situs www.galaxyaseries.com dan toko resmi Samsung di platform online seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Elevenia. 

Selain secara online, pelanggan juga bisa melakukan pre-order di Samsung Store. Selama masa pre-order, setiap pembelian Galaxy A51 akan mendapatkan gratis Galaxy Fit e senilai Rp599.000.

Spesifikasi Samsung Galaxy A51

Soal spesifikasi, Galaxy A51 membawa empat kamera dimana lensa utamanya beresolusi 48MP. Lensa lainnya 12MP berjenis ultra-wide dengan sudut pandang 123 derajat, lensa makro 5MP serta lensa depth 5MP untuk mengakomodir efek bokeh. 

Menariknya, smartphone ini juga dibekali fitur Super Steady yang biasanya hanya dimiliki ponsel Samsung kelas premium. Untuk aktivitas selfie, Galaxy A51 dibekali sensor 32MP disertai bukaan F/2.2.

Tampilannya didukung layar Infinity-O dan teknologi Super AMOLED berukuran 6,5 inci. Performanya dilengkapi prosesor octa-core 2,3GHz yang dikombinasikan RAM 6GB/128GB serta baterai 4.000 mAh dengan kemampuan pengisian daya fast charging 15W. 

“Semangat Samsung mengawali tahun baru 2020 kami tandai dengan penawaran Pre Order Samsung Galaxy A51. Sejak diluncurkan tahun lalu, seri Galaxy A telah menjadi salah satu kategori smartphone yang paling digemari. Galaxy A51 terbaru terus menawarkan inovasi esensial yang dibutuhkan oleh generasi live masa kini,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Dalam menyambut hadirnya Galaxy A Series terbaru, Samsung turut mengundang Black Pink ke Indonesia untuk pengguna Galaxy A Series dalam Awesone Live Party. Acara ini sendiri akan berlangsung pada 14 Januari 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: