sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
Senin, 22 Jan 2024 08:06 WIB

Google Pixel Watch 3 akan punya dua ukuran

Casing yang lebih besar memungkinkan Google memasang layar yang lebih besar, seperti layar 1,3 inci, dan baterai yang lebih besar untuk meningkatkan masa pakai baterai.

Google Pixel Watch 3 akan punya dua ukuran

Google Pixel Watch 2 adalah smartwatch penuh gaya dengan performa, fitur, dan masa pakai baterai luar biasa. Namun banyak yang mengeluh karena terlalu kecil karena hanya tersedia dalam ukuran 41mm. Ini lebih kecil dari apa yang ditawarkan pesaing seperti Samsung, dengan ukuran hingga 47mm.

Dilansir dari Gizmochina (22/1), Google dilaporkan sedang mengatasi masalah ini dengan Pixel Watch 3, yang diharapkan hadir dalam dua ukuran. Ukuran casing pastinya tidak diketahui, tetapi opsi yang lebih besar akan lebih baik daripada Pixel Watch 2 41 mm.

Casing yang lebih besar memungkinkan Google memasang layar yang lebih besar, seperti layar 1,3 inci, dan baterai yang lebih besar untuk meningkatkan masa pakai baterai. Ini juga memungkinkan lebih banyak sensor kesehatan.

Versi Pixel Watch 3 yang lebih besar diperkirakan akan menggunakan tali jam 22 mm, yang lebih lebar dari tali jam 20 mm yang digunakan pada model saat ini. Google juga harus membuat smartwatch terlihat lebih ramping dengan mengurangi bezel di sekitar layar.

Pixel Watch yang lebih besar ini cocok untuk orang dengan pergelangan tangan lebih besar atau mereka yang membutuhkan baterai yang tahan lebih lama. Pixel Watch 2 sudah bertahan 24 jam dengan fitur layar selalu aktif, tetapi model yang lebih besar kemungkinan memiliki baterai yang lebih baik.

Pixel Watch 3 diperkirakan akan diluncurkan pada awal Oktober, bersamaan dengan seri Pixel 9 baru, mengikuti pola Google selama dua tahun terakhir. Sedangkan untuk teknologi di dalamnya, diperkirakan akan menggunakan chipset Snapdragon W5 yang sama dengan Pixel Watch 2, karena belum ada kabar mengenai chipset baru untuk Wear OS.

Share
×
tekid
back to top