sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
Rabu, 28 Feb 2024 20:09 WIB

Google Chat luncurkan fitur baru untuk mempermudah navigasi percakapan

Fitur baru ini menampilkan avatar peserta bersama dengan benang percakapan yang belum dibaca memudahkan pengguna untuk mencari percakapan yang penting.

Google Chat luncurkan fitur baru untuk mempermudah navigasi percakapan
Sumber: Google

Google Chat telah mengumumkan peluncuran fitur terbaru yang dirancang untuk membantu pengguna menemukan dan mengelola percakapan yang relevan dengan lebih efisien. Pembaruan ini bertujuan untuk terus meningkatkan produktivitas dan efektivitas pengguna.

Dengan pembaruan terbaru, Google Chat memperkenalkan cara baru untuk melacak dan mengidentifikasi percakapan penting dengan lebih cepat. Fitur ini menampilkan avatar peserta bersama dengan benang percakapan yang belum dibaca, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengenali kontributor dalam percakapan dan menentukan relevansi pesan mereka.

Dilansir dari Phone Arena, tujuan utama fitur ini adalah memberikan pengguna lebih banyak konteks secara langsung, sehingga mereka dapat dengan mudah memprioritaskan dan mengikuti percakapan yang paling penting bagi mereka. Dengan demikian, pengguna dapat tetap terorganisir dan fokus pada tugas-tugas yang membutuhkan perhatian mereka.

Peluncuran fitur ini akan dilakukan secara bertahap selama dua minggu ke depan, mulai dari hari ini. Ini akan tersedia secara default untuk semua pengguna Google Workspace, termasuk yang memiliki akun pribadi Google gratis, di berbagai platform, termasuk web, Android, dan iOS.

Google telah berkomitmen untuk terus meningkatkan Chat agar tetap kompetitif dengan platform pesan lainnya seperti Slack dan Microsoft Teams. Dengan fitur baru ini, Google berharap dapat meningkatkan produktivitas dan menyederhanakan komunikasi bagi pengguna di semua platform.

Tag
Share
×
tekid
back to top