Google akan sematkan kamera ToF di Pixel 4

Sayangnya, Google hanya akan menyematkan kamera ToF di Pixel 4 hanya di bagian depan saja, tidak di bagian belakang.

Google akan sematkan kamera ToF di Pixel 4 Sensor Kamera Google Pixel 3 (Google)

Selama beberapa hari terakhir ini, bocoran Pixel 4 mendatang milik Google terus bermunculan. Setelah beberapa hari yang lalu desain dari smartphone tersebut mencuat, kali ini beberapa informasi mengenai kamera dari perangkat tersebut kembali bocor.

Wccftech (22/7/2019) melaporkan, dengan semakin banyak produsen smartphone yang menggunakan kamera ToF di perangkat mereka, Google juga tertarik untuk melakukan hal yang sama. Pixel 4 akan mendapatkan kamera ToF di bagian depan perangkat.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Aturan pemblokiran ponsel BM via IMEI diteken pemerintah

TSMC: tahun depan produksi smartphone 5G akan semakin banyak

Motorola akan luncurkan smartphone lipat mereka 13 November mendatang


Mereka melakukan hal ini diperkirakan karena Samsung akan tetap mempertahankan kamera tersebut di Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus mereka. Apple juga dikabarkan akan mengambil rute yang sama untuk iPhone 11 mereka.

Sayangnya, smartphone milik mesin pencari raksasa tersebut tidak akan memiliki kamera ToF di bagian belakang. Padahal, Apple dikabarkan akan meluncurkan iPhone dengan spesifikasi tersebut 2021 mendatang.

Untuk penempatan kamera, tampaknya antara Pixel 4 dan S10 5G akan serupa. Kamera tersebut akan terdapat di bagian kanan atas perangkat, dengan potongan di bagian layar untuk kamera dapat ‘melihat’ ke pengguna mereka.

Google pun mengkonfirmasi fitur ini, jadi bocoran ini mungkin bukan merupakan bocoran yang terlalu besar. Mereka juga mengungkapkan bahwa salah satu sensor belakang dari perangkat tersebut akan menjadi lensa Telefoto.

Di bagian depan, Pixel 4 juga akan mendapatkan sensor IR. Selain itu, kamera sudut lebar depan Pixel 3 dan sensor reguler juga akan hadir pada Pixel 4.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: