Google akan luncurkan Pixel 4 dan Pixel 4 XL pada 15 Oktober

Kini terdapat undangan peluncuran Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL pada tanggal 15 Oktober di New York.

Google akan luncurkan Pixel 4 dan Pixel 4 XL pada 15 Oktober Source: The South African

Google telah menyebarkan undangan untuk peluncuran Google Pixel terbarunya. Dilansir dari GSM Arena (16/9), undangan itu tidak mengungkapkan banyak hal selain tanggal 15 Oktober dan New York sebagai tempat peluncuran. Diperkirakan ini akan menjadi peluncuran Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL

Ini adalah gambar dari undangan peluncuran Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Ini dia Pixelbook Go, laptop Google selanjutnya

Duo Pixel 4 akan segera rilis. Simak spesifikasi dan fiturnya!

Mode incognito di Play Store beri peringatan dari potensi serangan


Source: GSM Arena

Sebelumnya telah terdapat bocoran bahwa Pixel 4 XL akan menampilkan layar Amoled 6,3 inci dengan refresh rate 90Hz. Sedangkan Pixel 4 akan menampilkan layar 5,8 inci. Kedua smartphone ini juga akan mengandalkan sistem pengenalan wajah, yang mirip dengan iPhone. 

Untuk baterainya, Pixel 4 dibekali kapasitas 3.700 mAh dan Pixel 4 XL memiliki kapasitas 2.800 mAh. Kabarnya kedua smartphone ini juga akan memiliki RAM 6GB dengan memori internal hingga 128GB. Perusahaan juga akan membekali kamera belakang utama dengan sensor Sony IMX363 dan beresolusi 12MP aperture f/1.7. Oh iya, terdapat pula kamera telefoto akan menggunakan sensor Sony IMX481 beresolusi 16MP.

Kabarnya Pixel terbaru juga akan dilengkapi fitur penginderaan gerakan atau yang disebut Motion Sense. Ini akan memungkinkan pengguna melakukan tindakan yang berbeda seperti mengubah lagu atau membuat senyap panggilan dengan melambaikan tangan saja. Jadi Anda tidak perlu menyentuh smartphone untuk melakukan tindakan. 

Bukan hanya itu, smartphone juga akan dibekali fitur yang disebut "Reach to check phone". Ini akan mengaktifkan layar ketika Anda mengarahkannya untuk menampilkan pemberitahuan, waktu, dan informasi lainnya. Sayangnya hingga saat ini belum terdapat bocoran harga dan ketersediaan Pixel mendatang, sehingga kita masih harus menunggu hingga smartphone benar-benar dirilis.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: