sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
Senin, 21 Jun 2021 11:57 WIB

Garmin rilis Venu 2 dan Venu 2S dengan fitur Fitness Age

Agar dapat mengevaluasi penerapan gaya hidup sehat penggunanya, pemantauan energi Body Battery memungkinkan pengguna memonitor energinya.

Garmin rilis Venu 2 dan Venu 2S dengan fitur Fitness Age

Belum lama ini Garmin meluncurkan jam tangan pintar (smartwatch) Venu 2 dan Venu 2S ke Indonesia. Perangkat ini dilengkapi dengan GPS yang masing-masing memiliki diameter 45 dan 40 mm. Venu 2 dan Venu 2S menggabungkan unsur gaya dan daya guna, kesehatan dan kebugaran, serta fisik dan mental, yang terhubung menjadi satu kesatuan Garmin.

Pada Garmin seri Venu 2 terbaru, penambahan fitur Fitness Age dan Sleep Score memperkuat fitur pemantauan kesehatan sepanjang hari pengguna. Kedua fitur ini dikatakan memberikan informasi data kesehatan yang lebih mendalam bagi pengguna secara keseluruhan. Pengguna seri Venu 2 dapat menemukan lebih banyak cara untuk berolahraga dengan mudah melalui layar AMOLED.

Venu 2 diklaim memiliki baterai yang mampu bertahan hingga 11 hari dalam mode smartwatch. Sedangkan Venu 2S diinformasikan memiliki daya tahan baterai hingga 10 hari dalam mode yang sama. Keduanya memiliki sistem pengisian daya cepat sehingga tidak dapat menopang kebutuhan olahraga sehari-hari.

Agar dapat mengevaluasi penerapan gaya hidup sehat penggunanya, pemantauan energi Body Battery memungkinkan pengguna memonitor energinya. Ini dikatakan dapat menentukan waktu terbaik untuk beraktivitas dan beristirahat yang dapat dibagikan melalui fitur Snapshot.

Bagi pengguna yang aktif berkegiatan di luar ruang, fitur keselamatan dan pelacakan memberikan rasa aman dengan deteksi insiden otomatis dan peringatan bantuan yang dipicu secara manual. Keduanya mengirimkan LiveTrack lokasi kejadian secara langsung ke kontak darurat.

Seri Venu 2 memudahkan pengguna untuk mengubah rutinitas gaya hidup menjadi lebih sehat dengan 1.400 pilihan olahraga yang tersedia dan lebih dari 75 animasi olahraga untuk kardio, yoga, High Intensity Interval Training (HIIT) atau latihan kardio dengan intensitas tinggi, dan Pilates yang menunjukkan bentuk dan teknik yang tepat di Garmin Connect atau langsung di smartwatch.

Meski memiliki ukuran yang berbeda, baik Garmin Venu 2 dan Venu 2S dijual dengan harga yang sama, yakni Rp6.499.000.

Share
×
img
×
tekid
back to top