sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
Sabtu, 24 Apr 2021 08:02 WIB

Garmin rilis 2 smartwatch dengan AMOLED dan GPS

Garmin Venu 2 adalah smartwatch 45 mm dengan tali 22 mm, sedangkan Garmin Venu 2S merupakan smartwatch berukuran 40 mm dengan tali 18 mm.

Garmin rilis 2 smartwatch dengan AMOLED dan GPS

Garmin baru saja mengumumkan smartwatch terbaru mereka, Garmin Venu 2 dan Venu 2S. Kedua wearable ini mendukung GPS dan hingga 25 mode pelacakan olahraga, pelacakan tidur tingkat lanjut, dan beberapa fitur mengesankan lainnya. Fitur pelacakan tidur yang ditingkatkan tersebut membantu Garmin Venu 2 untuk menentukan kualitas tidur secara keseluruhan dan menyediakan ukuran lintasan tidur pengguna.

“Kedua produk ini merupakan hasil dari kebijakan Garmin untuk meningkatkan hidup sehat dan lebih baik melalui wearable. Seri Venu 2 memberikan alat baru yang menarik untuk menentukan berbagai aspek kesehatan dan alat untuk meningkatkan kebugaran secara keseluruhan setiap hari”, kata Wakil Presiden Penjualan Konsumen Global Garmin, Dan Bartel.

Dilansir dari Gizmochina (24/4), Garmin Venu 2 adalah smartwatch 45 mm dengan tali 22 mm, sedangkan Garmin Venu 2S merupakan smartwatch berukuran 40 mm dengan tali 18 mm. Kedua model ini dibanderol USD400 (Rp5,8 juta).

Baik Venu 2 maupun 2S dilengkapi dengan bezel stainless steel, layar sentuh berteknologi AMOLED yang dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3. Serangkaian sensor yang tersedia di kedua smartwatch memungkinkan pengguna untuk melacak berbagai parameter kesehatan dan kebugaran seperti detak jantung, tingkat hidrasi, stres, usia fitness, dan beberapa parameter khusus yang berkaitan dengan kesehatan wanita.

Dengan lebih dari 25 mode pelacakan aktivitas, pengguna dapat menyesuaikan kebutuhan kebugarannya termasuk berlari, berjalan, bersepeda, berenang, dan beberapa variasi olahraga dan aktivitas lainnya. Venu 2 dapat bertahan hingga 11 hari dengan pengisian penuh saat dalam mode smartwatch dan sekitar 8 jam dalam mode GPS. Sedangkan Venu 2S dapat bertahan hingga 10 hari dalam mode smartwatch dan sekitar 7 jam dalam mode GPS.

Share
×
tekid
back to top