Gambar smartphone Nokia dengan 5 kamera bocor

Baru-baru ini terdapat bocoran gambar yang menampilkan smartphone penta-lens (lima kamera) milik Nokia

Gambar smartphone Nokia dengan 5 kamera bocor

Baru-baru ini terdapat bocoran gambar yang menampilkan smartphone penta-lens (lima kamera) milik Nokia. Gambar ini pertama kali disebar pada website di China dan kemudian gambar tersebut telah dihapus kembali. Sayangnya hingga sampai saat ini, HMD Global belum mengatakan apa pun terkait smartphone penta-lens ini. Namun diperkirakan smartphone ini merupakan seri Nokia 9 mendatang. 

Dilansir dari The Indian Express (5/9), Gambar tersebut menampilkan enam cut-out pada bodi belakangnya, dengan menampilkan tiga snapper bermerek Zeiss. Selain itu terdapat satu flash dan dua cut-out yang masih belum diketahui kegunaannya. 

Kabarnya seri Nokia 9 akan menjadi pengganti Lumia 1020 yang hadir dengan sensor kamera beresolusi 41MP. Terlepas dari kameranya, Nokia 9 kabarnya akan menampilkan layar 6 inci dengan pemindai sidik jari in-display. Smartphone ini juga akan tenagai chipset Snapdragon 845 yang dikombinasikan dengan RAM 8GB dan memori internal 256 GB. Tak ketinggalan, smartphone ini juga akan dibekali baterai 3900 mAh dan akan menjalankan Android 9 Pie. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: