sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
Jumat, 16 Apr 2021 08:25 WIB

Gambar Samsung Galaxy Tab S7 bocor, ada kamera ganda dan dukungan S-Pen

Mengingat Samsung menjual S Pen untuk Galaxy Tab S7 secara terpisah, dapat diprediksi varian Tab S7 Lite akan memiliki opsi yang sama.

Gambar Samsung Galaxy Tab S7 bocor, ada kamera ganda dan dukungan S-Pen
Evan Blass

Samsung diprediksi akan meluncurkan Galaxy Tab A7 dan S7 Lite 5G dalam beberapa bukan ke depan. Di antara perangkat ini, bocoran render gambar dari Galaxy Tab S7 Lite 5G kini telah muncul secara online.

Gambar bocoran perangkat baru tersebut dibagikan secara online oleh Evan Blass di platform Voice, postingan ini menunjukkan Galaxy Tab S7 Lite 5G. Sebagai informasi, laporan sebelumnya mengatakan bahwa tablet tersebut akan dirilis dalam empat warna: hitam, perak, merah muda, dan hijau. Gambar render yang ditunjukkan oleh Evan menampilkan perangkat dalam varian warna Mystic Black.

Dilansir dari Gizmochina (16/4), perangkat ini sangat mirip dengan Galaxy Tab S7. Terdapat mekanisme magnet pada panel belakang untuk menahan S-Pen. Bodi belakang ini terbuat dari bahan alumunium. Hasil render menunjukkan bahwa kemungkinan besar perangkat akan memiliki dukungan S-Pen.

Mengingat Samsung menjual S Pen untuk Galaxy Tab S7 secara terpisah, dapat diprediksi varian Tab S7 Lite akan memiliki opsi yang sama. Selain itu, perangkat ini memiliki USB-C dan speaker di bagian bawah, sedangkan bagian atas terdapat speaker lainnya. Dengan demikian, tabet ini memiliki sistem audio stereo.

Tidak ketinggalan pula kamera ganda di bagian belakang seperti Galaxy Tab S7, tetapi belum ada konfirmasi yang akurat berapa resolusi masing-masing kamera itu. Sebagai informasi, Galaxy Tab S7 memiliki kamera belakang masing-masing beresolusi 13 MP dan 8 MP. Pada sisi depan, terdapat layar berukuran 12,4 inci tipe LCD dengan bezel yang tidak terlalu tipis.

Galaxy Tab S7 Lite kemungkinan akan meluncur di pasar tertentu dalam dua model: 4G LTE (SM-T735) dan Wi-Fi saja (SM-T730). Namun, Eropa dikatakan mendapatkan varian 5G. Daftar Geekbench menunjukkan bahwa varian 5G akan memiliki chipset Snapdragon 750 G. Untuk RAM, kapasitasnya kemungkinan dimulai dari 4 GB.

Share
×
tekid
back to top