sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
Minggu, 30 Apr 2023 12:01 WIB

Gambar resmi Pixel Fold Bocor menjelang peluncuran

Layar utamanya memiliki punch hole di tengah dan bezel sempit di semua sisi. Ponsel lipat ini memiliki tepi melengkung di keempat sisinya.

Gambar resmi Pixel Fold Bocor menjelang peluncuran

Google sangat dinantikan untuk meluncurkan Pixel Fold pada konferensi I/O Developer tahunan mendatang yang dimulai 10 Mei. Meskipun raksasa search engine itu masih bungkam tentang ponsel lipat pertamanya, ini telah menjadi sasaran banyak rumor dan kebocoran akhir-akhir ini. Sekarang penawaran yang akan datang telah muncul di foto resmi yang dibagikan oleh tipster Evan Blass menjelang peluncuran.

Gambar yang tampak resmi mengonfirmasi desain depan dan belakang Google Pixel Fold. Gambar ini juga menguatkan render yang bocor di masa lalu. Dilansir dari Gizmochina (30/4) perangkat ini terlihat dengan form factor yang ringkas, tetapi bagian depan dan belakang tampak memiliki ratio aspect yang lebih lebar.

Layar utamanya memiliki punch hole di tengah dan bezel sempit di semua sisi. Ponsel lipat ini memiliki tepi melengkung di keempat sisinya. Tombol power dan tombol volume terletak di tepi kanan.

Gambar dari Google Pixel Fold menunjukkan warna abu-abu yang mungkin disebut Obsidian. Panel belakang memiliki modul kamera horizontal yang mirip dengan generasi Pixel flagship sebelumnya, tetapi tidak memanjang dari satu ujung ke ujung lainnya. Modul kamera itu menampung dua sensor berbentuk pil dan lensa ketiga di bagian luar bersama dengan unit lampu kilat LED.

Selain itu, gambar tersebut tidak mengungkapkan lebih banyak tentang Pixel Fold. Adapun spesifikasi intinya, Google Pixel Fold diperkirakan hadir dengan layar internal dan eksternal masing-masing 5,8 dan 7,6 inci dengan refresh rate 120 Hz. Ponsel lipat ini diperkirakan akan ditenagai oleh SoC Tensor G2 yang dipasangkan dengan RAM 12 GB. Ini dilaporkan dijual dengan harga mulai USD 1.799 (Rp26,4 juta). Menurut laporan, Google bakal menawarkan Pixel Watch gratis kepada pembeli Pixel Fold.

Share
×
tekid
back to top