sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
Jumat, 09 Apr 2021 07:35 WIB

Gambar prototipe Huawei P50 dicurigai palsu

Sebuah gambar prototipe yang diterima dari Pocketnow dan disebut sebagai Huawei P50 dicurigai palsu dan hanya gambar tiruan untuk Mate 30.

Gambar prototipe Huawei P50 dicurigai palsu
Source: Gizmochina

Huawei diketahui mengundur perilisan seri smartphone Huawei P50 dan kemungkinan akan diluncurkan pada Juni bersamaan dengan Harmony OS 2.0. Di samping itu, terungkap gambar prototype yang diduga sebagai P50. Gambar tersebut menunjukkan smartphone dengan tata letak kamera melingkar, tidak seperti gambar render yang sebelumnya dilaporkan.

Keterangan rahasia ini diterima dari Pocketnow melalui Gizmochina (9/4). Berdasarkan gambar, terdapat empat sensor kamera tanpa lensa periskop. Spekulasi mengatakan, itu adalah Huawei P50 Pro. Bagian depan mengusung layar melengkung dengan punch hole ganda sebagai housing kamera selfie.

Gambar prototipe yang bocor kali ini sangat berbeda dengan render yang sebelumnya tersebar. Render yang lebih dulu muncul menampilkan desain kamera depan tunggal dengan punch hole serta tata letak kamera belakang yang berbentuk lonjong ke bawah, bukan melingkar.

Jika dilihat secara seksama, gambar tersebut juga sedikit mencurigakan. Pengejaan Leica pada bodi belakang salah, menjadi “Leaci”. Desain cincin di sekitar kamera belakang juga terlihat mirip dengan Huawei Mate 30.

Selain itu, gambar prototipe juga tidak memiliki tombol volume, dan lubang suara untuk input dan output suara. Seperti diketahui, Huawei menghadirkan keduanya pada P40 dan Mate 40. Dengan kata lain, gambar prototipe ini mungkin saja palsu atau hanya tiruan dari Huawei Mate 30. 

Gambar prototipe Huawei P50 dicurigai palsuGambar prototipe Huawei P50 dicurigai palsu

Terlepas dari itu, seri Huawei P50 sejauh ini diketahui terdiri dari P50, P50 Pro, dan P50 Pro+. Semua perangkat memiliki render dengan tata letak kamera berbentuk pil. Huawei P50 kemungkinan akan membawa layar datar 6,3 inci, berukuran sekitar 156,7 x 74 x 8,3 mm. Sedangkan P50 Pro memiliki layar lengkung 6,6 inci dan ukuran 159 x 73 x 8.6 mm.

Model Pro kemungkinan dapat memiliki layar OLED waterfall, pengaturan kamera Penta, serta fitur kamera seperti periskop, sensor Sony IMX800 1 inci, dan masih banyak lagi. 

Share
×
tekid
back to top