sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
Sabtu, 19 Agst 2023 08:37 WIB

Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 resmi dijual tanpa PO, Samsung gelar Galaxy Studio bertema K-Wave

Menandai berakhirnya periode PO, perusahaan menggelar Galaxy Studio di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, untuk meramaikan hari pertama penjualan produk.

Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 resmi dijual tanpa PO, Samsung gelar Galaxy Studio bertema K-Wave

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) hari ini resmi menjual Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 tanpa preorder (PO). Menandai berakhirnya periode PO, perusahaan menggelar Galaxy Studio di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, untuk meramaikan hari pertama penjualan produk.

Bertepatan dengan perayaan 50 tahun kerjasama bilateral Indonesia - Korea Selatan, Galaxy Studio digelar dengan tema K-Wave. Pengunjung dapat merasakan mobile experience terbaru yang ditawarkan generasi terbaru dari Galaxy Z Series dan Galaxy Ecosystem serta menikmati ragam penawaran spesial di setiap pembelian produk.

"Kita akan memberikan Galaxy Studio yang berbeda yang kali ini akan bernuansa K-Wave. Seperti yang teman-teman ketahui, saat ini masyarakan kita itu sangat suka dengan K-Wave, mulai dari dramanya, fesyen, musik, bahkan kulinernya," kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Sebagai bentuk dukungan atas kerjasama bilateral Indonesia-Korea Selatan, Samsung berkolaborasi dengan berbagai merek lokal. Kolaborasi ini meliputi Flipsuit Card yang didesain kkhusus oleh brand tersebut, antara lain Sejauh Mata Memandang, Liunic, dan PVRA. 

"Jadi di Galaxy Studio kita akan memberikan beberapa experience menarik seperti adanya AR Experience area, Immersive Viewing dan Gaming area, serta Personalization area dengan brand collaboration yang kita kerjasama antara local dan brand international juga. Anda bisa dapatkan nanti di Galaxy Studio di Food Society, Kota Kasablanka," tambah Ricky.

Cari inspirasi & kreasi konten makanan dengan Galaxy Z Fold5 | Z Flip5

Chef asal Korea Selatan, Narae Hahn dan food content kreator Michele Alex turut meramaikan penjualan pertama Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5. Mereka membagikan kemudahan yang dirasakan masing-masing selama menggunakan ponsel tersebut untuk keperluan konten.

Menurut Chef Narae, Galaxy Z Fold5 memberikan pengalaman multitasking yang praktis untuk digunakan. Satu fungsi yang menurut Chef Narae melengkapi pengalaman multitasking di Galaxy Z Fold5 adalah hidden pop-up.

Dengan fitur ini, Chef Narae bisa mengumpulkan berbagai aplikasi yang berjalan secara in-background untuk dibuka secara pop-up kapanpun dibutuhkan. Ditambah lagi kehadiran S Pen Fold Edition yang sangat membantu untuk menuangkan ide-ide, seperti mencatat konsep menu makanan hingga menggambar sketsa table decoration. 

Di sisi lain, Michele Alex sebagai food content creator, selalu explore angle terbaik untuk membuat makanan tampil lebih estetis dan menggugah selera. Alex merasa device dengan fleksibilitas yang luar biasa seperti Galaxy Z Flip5 dapat memberikan kemudahan lebih dalam mengambil foto dan video dengan cara-cara yang kreatif tanpa mengubah posisi makanan.

Fungsi FlexCam semakin nyaman digunakan dengan adanya Flex Window, yakni Cover Screen yang lebih besar. Flex Window memungkinkan Alex untuk mendapatkan preview hasil kamera yang lebih besar, jadi ia bisa lebih mudah mengatur komposisi gambar dan lebih nyaman merekam layaknya menggunakan smartphone pada umumnya, namun dengan ukuran yang lebih compact.

Alex juga merasakan manfaat lainnya dari Flex Window, seperti video call dari Cover Screen, balas chat WhatsApp, nonton Youtube, Netflix hingga akses Google Maps tanpa perlu buka perangkat terlebih dahulu yang bikin rutinitas jadi lebih simple.

Promo pembelian di Galaxy Studio

Samsung menawarkan ragam promo untuk pembelian perangkat di Galaxy Studio. Penawaran antara lain trade in cashback hingga Rp1.000.000, bank cashback hingga Rp750.000, Samsung Care+ selama 1 tahun, casing senilai Rp. 799.000 dan paket kolaborasi brand lokal senilai Rp500.000.

Galaxy Studio tidak hanya hadir di Kota Kasablanka, tapi juga di tujuh titik lainnya, yaitu Mall Grand Indonesia Jakarta dan Pakuwon Mall Surabaya (23-27 Agustus), Pondok Indah Mall 2 Jakarta (30 Agustus-3 September), Central Park Mall Jakarta (6-10 September), Delipark Mall Medan (20-24 September), Botani Square Mall Bogor (20-24 September), dan BEC Mall Bandung (27 September-1 Oktober).

Share
×
tekid
back to top