sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Rabu, 08 Jun 2022 12:34 WIB

Galaxy Z Fold4 bakal punya opsi penyimpanan 1TB

Samsung Galaxy Z Fold4 yang akan datang dirumorkan akan memiliki opsi penyimpanan internal 1TB karena absennya slot kartu microSD.

Galaxy Z Fold4 bakal punya opsi penyimpanan 1TB

Samsung bersiap untuk meluncurkan smartphone lipat generasi terbaru mereka, yang kemungkinan akan diberi nama Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4. Bocoran demi bocoran dari smartphone lipat ini pun terus terkuak. Menurut laporan terbaru, Galaxy Z Fold4 akan hadir dengan penyimpanan internal yang lebih besar dari pendahulunya.

Dilansir dari Gizmochina (8/6), Samsung Galaxy Z Fold4 akan dibekali penyimpanan internal hingga 1TB untuk model kelas atas. Hal ini kemungkinan disebabkan karena perangkat tidak akan memiliki dukungan slot kartu microSD, sehingga tidak dapat memperluas kapasitas penyimpanan secara eksternal.

Smartphone dengan penyimpanan internal 1TB bukan pertama kalinya bagi Samsung. Seperti diketahui, Galaxy S22 Ultra juga hadir dengan opsi penyimpanan 1TB. Lebih dulu, Galaxy S10 Plus merupakan perangkat perusahaan pertama yang dibekali kapasitas penyimpanan sebesar itu.

Terlepas dari penyimpanan 1TB, Samsung tetap akan menawarkan opsi 256GB dan 512GB. Laporan menyebutkan, varian 1TB kemungkinan akan dibanderol USD2.000 (Rp28 jutaan), mengingat varian 512GB diperkirakan dijual dengan harga USD1.899 (Rp27 jutaan).

Samsung Galaxy Z Fold4 dirumorkan memiliki ukuran layar yang sama dengan pendahulunya, dengan perpaduan layar 7.6 inci di bagian dalan dan 6,2 inci di luar. Namun, smartphone dikabarkan akan mempunyai engsel yang lebih ringan, bezel yang lebih tipis, dan aspek rasio yang luas.

Ponsel akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dan kamera utama 50MP. Sensor kamera tele juga akan disematkan, yang mendukung 3x zoom. Galaxy Z Fold4 akan berjalan dengan One UI di bawah kap Android 12. Kapasitas baterainya sebesar 4.400 mAh yang didukung pengisian cepat 25W.

Share
×
tekid
back to top