sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Senin, 21 Jun 2021 10:37 WIB

Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 mulai produksi massal

Leaker Jon Prosser mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 mulai diproduksi massal.

Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 mulai produksi massal
Source: Leaks Tech

Leaker Jon Prosser mengungkapkan, Samsung telah memulai produksi massal untuk smartphone Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 mendatang. Dilansir dari Gizchina (21/6), Jon Prosser melaporkan volume produksi harian masing-masing smartphone tersebut berkisar antara 50 hingga 70 ribu unit. Ini jauh lebih tinggi dibandingkan dengan volume produksi smartphone generasi sebelumnya.

Secara total, Samsung diharapkan dapat memproduksi sekitar 7 juta unit Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3. Jumlah tersebut lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya, dengan total volume produksi tidak melebihi 2 juta unit. Kabarnya presentasi resmi produk baru tersebut akan berlangsung pada 3 Agustus. Namun seri Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 akan mulai dijual pada 27 Agustus mendatang. 

Sementara itu, Galaxy Z Fold 3 akan menampilkan layar S-AMOLED fleksibel 7,5 inci dengan resolusi QHD+ dan refresh rate 120Hz, layar eksternal 6,2 inci, serta ditenagai prosesor Snapdragon 888. Untuk kameranya, smartphone ini akan memiliki konfigurasi tiga kamera belakang dengan tiga sensor 12MP. 

Sedangkan seri Samsung Galaxy Z Flip 3 dikabarkan akan tampil dengan desain clamshell dan memiliki layar eksternal yang lebih besar dibandingkan seri Galaxy Z Fold 3. Kabarnya smartphone lipat ini juga akan hadir dalam empat varian warna, yakni ungu muda, hitam, hijau, dan krem yang menarik. 

Smartphone lipat ini juga akan dibekali Gorilla Glass Victus di semua sisi dengan layar luar yang lebih besar dan pengaturan kamera vertikal. Kemudian layar lipat utamanya diharapkan hadir dengan bezel yang lebih tipis hanya 3,8 mm dan punch hole kecil Infinity-O untuk menempatkan kamera selfie-nya. 

Share
×
tekid
back to top