sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
Senin, 13 Jul 2020 10:46 WIB

Galaxy Z Fold 2 tidak akan meluncur bersama Galaxy Note 20

Kabar terbaru menyebut kalau Galaxy Z Fold 2 tidak akan meluncur bersamaan dengan Galaxy Note 20 Series.

Galaxy Z Fold 2 tidak akan meluncur bersama Galaxy Note 20

Samsung dipastikan akan menggelar acara Galaxy Unpacked pada 5 Agustus mendatang. Dalam acara tersebut, perusahaan asal Korea Selatan itu direncanakan akan memperkenalkan Galaxy Note 20 Series untuk pertama kalinya. Acara ini diharapkan juga akan mengungkap smartphone lipat terbaru mereka, yakni Galaxy Z Fold 2

Namun, tampaknya kita harus menunggu sedikit lebih lama lagi untuk dapat melihat penampakan asli Galaxy Z Fold 2. Pasalnya kabar terbaru mengungkapkan bahwa kemungkinan besar smartphone lipat tersebut tidak akan muncul dalam Galaxy Unpacked bulan depan. 

Samsung Galaxy Z Fold 2 kabarnya tidak akan muncul bulan depan lantaran software-nya belum siap. Hal ini disampaikan oleh Max Weinbach dalam akun Twitternya. Sebagaimana diketahui, Max Weinbach merupakan orang yang memberikan bocoran desain sebulan sebelum Galaxy S20 series meluncur. 

Dilansir dari Gizmochina (13/7), Max menyebut kalau softwarenya sendiri belum akan siap bahkan sampai September. Karenanya, ia menduga kalau peluncuran smartphone lipat terbaru Samsung itu baru akan terjadi sekitar bulan Oktober mendatang. Sampai saat ini, perangkat itu sedang menjalani uji coba jaringan. 

Sebagaimana diketahui, Galaxy Z Fold 2 akan menjadi suksesor dari Galaxy Fold yang meluncur tahun lalu. Penamaan ini mengindikasikan kalau Samsung akan menyatukan semua smartphone lipatnya ke dalam seri Galaxy Z. 

Smartphone itu sendiri kabarnya akan hadir dengan beberapa perubahan di desainnya. Salah satunya adalah layar luar yang lebih besar. Sementara pada layar bagian dalamnya, Samsung diprediksi akan memberikan layar dengan kamera punch hole. Tidak hanya itu, Galaxy Z Fold 2 diklaim akan hadir dengan Snapdragon 865+, baterai 4500mAh, refresh rate 120Hz dan memori internal hingga 512GB. 

Share
×
tekid
back to top