sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
Kamis, 24 Des 2020 10:10 WIB

Galaxy Watch Active 2 bakal punya varian warna baru

Samsung akan kembali meluncurkan perangkat Galaxy Watch Active 2 dalam varian warna yang berbeda di tahun 2021 mendatang.

Galaxy Watch Active 2 bakal punya varian warna baru
Source: Gizmochina

Samsung telah meluncurkan Galaxy Watch Active 2 pada Agustus 2019 lalu. Perangkat ini menampilkan layar AMOLED, pengukuran EKG, dan menjalankan OS yang berbasis Tizen. Baru-baru ini, Samsung dikabarkan akan kembali meluncurkan perangkat ini dalam varian warna terbaru di tahun 2021. 

Dilansir dari Gizmochina (24/12), Evan Blass mengungkapkan bahwa Samsung akan meluncurkan varian warna Rose Gold terbaru untuk Galaxy Watch Active 2. Diperkirakan varian warna terbaru ini akan meluncur pada tanggal 14 Januari 2021. Ini juga menjadi tanggal peluncuran untuk seri Galaxy S21 terbaru. 

Evan Blass juga menunjukkan gambar Galaxy Watch Active 2 dengan varian warna Rose Gold. Terlihat pula talinya yang berwarna ungu. Sedangkan sebelumnya Samsung hanya menghadirkan tali dalam varian warna Pink Gold, Hitam, dan Silver. 

Diperkirakan salah satu alasan Samsung menghadirkan varian warna baru ini untuk menghadirkan perangkat wearable di acara Unpacked mendatang. Namun, diperkirakan juga untuk memanfaatkan lebih banyak pada pasar perangkat wearable yang sudah populer di banyak negara, sambil tidak merusak penjualan perangkat Galaxy Watch Active 3

Dikabarkan varian warna terbaru Galaxy Watch Active 2 ini akan muncul bersamaan dengan seri Galaxy S21 dan TWS Galaxy Buds Pro. Pada bulan April lalu, Samsung juga telah memberikan pembaruan pada perangkat wearable-nya, termasuk dukungan aplikasi monitor kesehatan terbaru. Bahkan Samsung juga telah membawa pengukuran VO2 max untuk ketahanan dan menghadirkan fitur balasan cerdas. Oleh karena itu, meski diluncurkan kembali pada tahun 2021 mendatang tampaknya pengguna tidak perlu khawatir dengan fitur Galaxy Watch Active 2 yang ketinggalan zaman. 

Di sisi lain, Galaxy Watch Active 2 hadir dengan layar bundar sAMOLED 1,2 inci (40mm) dan 1,4 inci (44 mm). Wearable ini juga menggunakan chipset dual-core Exynos 9110 yang dikolaborasikan dengan RAM 768MB. Jam pintar ini memiliki varian Bluetooth/4G, mendukung pengukuran EKG, menghadirkan 39 mode latihan, dan beberapa fitur lainnya. 

Share
×
tekid
back to top