sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
Selasa, 25 Mei 2021 09:33 WIB

Galaxy Tab S7 FE hadir dengan fast charging 45W dan layar LCD

Kapasitas baterai yang dimilikinya adalah sebesar 10.090 mAh dengan pengisian cepat 45W, tetapi sayangnya adaptor pengisian daya dijual terpisah.

Galaxy Tab S7 FE hadir dengan fast charging 45W dan layar LCD

Setelah beberapa waktu menunggu dan banyak perubahan nama, perangkat yang dikenal sebagai Galaxy Tab S7+ Lite diam-diam secara resmi meluncur di Jerman sebagai Galaxy Tab S7 FE 5G. Dengan demikian, Samsung mengadopsi nama FE untuk perangkat selain ponsel. Tablet baru ini memangkas beberapa aspek jika dibandingkan dengan Galaxy Tab S7 Plus dan Galaxy Tab S7.

Layar perangkat ini adalah 12,4 inci dengan resolusi 2.560 x 1.600 piksel, serta basis teknologi LCD. Prosesor yang digunakannya sama seperti Galaxy Tab S7 FE (Snapdragon 750G), dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Ada pula versi RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Kamera belakangnya beresolusi 8 MP yang sedikit agak berbentuk menonjol. Di sisi lain, kamera depannya memiliki resolusi 5 MP. Ada tiga mikrofon internal untuk memastikan suara tertangkap dengan jelas ketika melakukan panggilan video.

Kapasitas baterai yang dimilikinya adalah sebesar 10.090 mAh dengan pengisian cepat 45W, tetapi sayangnya adaptor pengisian daya dijual terpisah. Samsung mengklaim masa pakai baterai tersebut hingga 13 jam untuk pemutaran video.

Dilansir dari Gizmochina (25/5), Galaxy Tab S7 FE hadir dengan S Pen dalam paket penjualannya. Stylus dengan latensi rendah ini memiliki ujung yang lembut dan dikatakan terasa seperti pena asli saat digunakan untuk menulis. Ini dapat mengubah tulisan tangan menjadi teks secara real-time dan mengisi daya otomatis ketika ditempatkan di sisi belakang.

Tidak ketinggalan dukungan Samsung DeX, menyediakan pengalaman seperti menggunakan desktop dengan tampilan Start Menu dan Taskbar. Dengan penutup keyboard opsional, pengguna dapat mengubah Galaxy Tab menjadi noetebook kecil. Dalam mode tablet normal, Tab S7 FE mendukung split-screen multitasking hingga 3 aplikasi.

Tersedia 2 pilihan warna untuk Samsung Galaxy Tab S7 FE (Mystic Black dan Mystic Silver). Harga untuk tablet ini adalah 619 euro (Rp10,8 juta).

Share
×
tekid
back to top