sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Minggu, 25 Jul 2021 10:47 WIB

Galaxy S22 akan dibekali pengisi daya 65W

Leaker FrontTron telah mengungkapkan bahwa pengisian daya 65W sedang diuji pada jajaran Samsung Galaxy S22 mendatang.

Galaxy S22 akan dibekali pengisi daya 65W
Source: Samsung

Kini terdapat bocoran yang mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy S22 akan mendukung teknologi pengisian daya cepat 65W. Ini bukan pertama kalinya mengenai bocoran Samsung akan membekali smartphone-nya dengan pengisi daya 65W. Pasalnya pada bulan April lalu, dikabarkan pengisi daya 65W Samsung telah muncul di situs web lembaga sertifikasi BIS India.

Dilansir dari 91 Mobiles (24/7), kebocoran baru ini berasal dari leaker FrontTron, yang men-tweet bahwa pengisian daya 65W Samsung sedang diuji pada Rainbow RGB. Diketahui Rainbow adalah nama kode untuk perangkat Galaxy S22, sedangkan R, G, dan B adalah singkatan dari Galaxy S22, Galaxy S22+, dan Galaxy S22 Ultra.

Tampaknya akan menyenangkan memiliki dukungan pengisian cepat 65W pada seri Galaxy S22, mengingat seri Galaxy S21 menawarkan kecepatan pengisian daya maksimum 25W. Namun, kemungkinan besar Samsung tidak akan mengirimkan pengisi daya 65W di dalam kotak, dan akan dijual sebagai tambahan opsional. Diharapkan Galaxy S22 akan memiliki port USB Type-C, dibanding menggunakan port USB Type-A.

Mengingat semua ini masih hanya berupa bocoran saja, tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mengetahui lebih banyak mengenai teknologi pengisian daya cepat yang digunakan Samsung Galaxy S22

Share
×
tekid
back to top