Galaxy S10 Lite bakal dinamai jadi Galaxy S10 E

Pemasok asal China, Mobile Fun klaim Galaxy S10 Lite akan dipasarkan dengan nama Samsung Galaxy S10 E.

Galaxy S10 Lite bakal dinamai jadi Galaxy S10 E Source: Expert Reviews

Baru-baru ini terdapat bocoran terkait Galaxy S10 Lite yang akan diumumkan pada bulan depan, bersamaan dengan jajaran Galaxy S10 lainnya. Dilansir dari Phone Arena (9/1), Pemasok smartphone China, Mobile Fun mengatakan bahwa perangkat yang dikenal Galaxy S10 Lite akan dipasarkan sebagai Samsung Galaxy S10 E. Sayangnya tidak diketahui lebih lanjut arti dibalik nama tersebut. Namun kemungkinan berasal dari kata “Edge”, referensi dari harga smartphone yang lebih murah dan sebelumnya dikabarkan Samsung akan kembali menghidupkan branding tersebut.

Mengingat Samsung belum secara resmi mengkonfirmasi penamaan untuk ketiga seri Galaxy S10 barunya, maka kita tidak bisa berharap banyak mengenai bocoran tersebut. Tampaknya kita masih harus bersabar hingga Samsung benar-benar merilis ketiga smartphone terbarunya untuk melihat kebenaran dari semua bocoran selama ini.


BACA JUGA

Di India Galaxy M siap meluncur, bagaimana di Indonesia

Smartphone lipat Samsung bakal dipamerkan 20 Februari

Ada smartphone 5G Samsung di CES 2019


Sebelumnya dikabarkan seri Galaxy S10 Lite akan menampilkan layar 5,8 inci dan dibekali pemindai sidik jari di bagian samping bodi. Smartphone ini juga akan ditenagai chipset Snapdragon 855 yang dikolaborasikan dengan RAM 6B dan memori internal 128GB. Tak ketinggalan, Galaxy S10 Lite ini juga akan dibekali baterai berkapasitas 3100 mAh.

Di sisi lain, Galaxy S10 Plus kabarnya akan menampilkan layar 6,4 inci dengan rasio screen-to-body 93,4 persen. Kabarnya smartphone ini juga akan ditenagai chipset Snapdragon 8150 dan Exynos 9820, yang tergantung pada wilayahnya.

Galaxy S10 Plus juga dikabarkan ditenagai baterai berkapasitas 4.000 mAh dan telah menjalankan sistem operasi Android 9 Pie. Sementara Galaxy S10 dikabarkan akan dibekali pemindai sidik jari di layar untuk sistem keamanannya. Kabarnya Samsung juga akan menghadirkan varian warna baru untuk smartphone ini. Seperti putih, hitam, kuning, dan hijau.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: