Galaxy S10 ketahuan disertifikasi di Rusia

Baru-baru ini, model Galaxy S10 dengan nomor SM-G975F dan SM-G975X ketahuan mendapatkan sertifikasi di Rusia.

Galaxy S10 ketahuan disertifikasi di Rusia Source: Technobezz

Samsung dikabarkan telah mengembangkan seri Galaxy S10. Kini, terdapat bocoran terbaru yang menampilkan model Galaxy S10 yang telah disertifikasi di Rusia. Dilansir dari Phone Arena (26/11), Sertifikat tersebut memperlihatkan nomor model SM-G975F dan SM-G975X yang menunjukkan bahwa perangkat ini merupakan seri Galaxy S10 Plus. Varian ketiga yang dikenal dengan DS SM-G975F dikabarkan akan menjadi versi dual-SIM dari model Galaxy S10.


BACA JUGA

Smartphone 5G Samsung unjuk gigi di MWC 2019

Galaxy F akan punya dua kamera 12MP dan baterai super besar

Samsung klaim laptop terbarunya cocok untuk pekerja seni digital


Source: Phone Arena 

Galaxy S10 Plus dikabarkan akan menampilkan layar Infinity-O berukuran 6,4 inci dengan rasio screen-to-body 93,4 persen. Smartphone ini juga dikombinasikan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8150 dan Exynos 9820, yang tergantung pada wilayahnya. Kabarnya, seri ini juga akan dilengkapi lima kamera, baterai berkapasitas 4.000 mAh, dan telah menjalankan sistem operasi Android 9 Pie.

Diperkirakan, Galaxy S10 Plus akan diluncurkan pada akhir Februari, bersamaan dengan Galaxy S10 dan Galaxy S10 Lite di ajang MWC 2019. Kabarnya, ketiga model ini akan mulai dipasarkan pada pertengahan Maret 2019 mendatang. Sayangnya, hingga saat ini belum terdapat bocoran lebih lanjut terkait harga yang akan dibanderol untuk ketiga model tersebut.

Galaxy S10 dikabarkan juga akan menghadirkan varian warna terbaru, yakni putih, hitam, kuning, dan hijau. Kabarnya salah satu dari ketiga model Galaxy S10 juga akan hadir dengan panel belakang berbahan keramik yang tersedia dalam varian warna hitam dan putih. Untuk sistem keamanannya, Galaxy S10 akan dibekali teknologi fingerprint di layar. Sementara untuk versi lebih murah, tidak akan dibekali fingerprint sensor di layar dan meletakkannya di bagian samping bodi.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: