sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
Sabtu, 06 Jun 2020 11:28 WIB

Galaxy Note 20 dan Fold 2 akan meluncur 5 Agustus

Samsung dilaporkan akan meluncurkan Galaxy Note 20 series dan Galaxy Fold 2 pada 5 Agustus mendatang.

Galaxy Note 20 dan Fold 2 akan meluncur 5 Agustus

Samsung semakin mempersiapkan diri untuk meluncurkan flagship terbarunya tahun ini, yakni Galaxy Note 20 series. Kabarnya perusahaan asal Korea Selatan itu akan meluncurkan perangkat tersebut dalam acara Unpacked yang berlangsung pada 5 Agustus mendatang. Bersamaan dengan Note 20, Samsung juga akan mengumumkan kehadiran Galaxy Fold 2

Portal media lokal Korea Selatan, Dong-A Ilbo (6/6), melaporkan acara tersebtu akan dilangsungkan secara online. Kendati di beberapa negara kebijakan lockdown mulai dilonggarkan, namun Samsung tampaknya tidak ingin mengambil risiko jika menyangkut pandemi corona. Hal ini juga dilakukan karena aksi protes di Amerika masih terus berlanjut, Biasanya, Samsung menggelar acara Unpacked di New York untuk memperkenalkan flagship terbarunya.

Untuk diketahui, salah satu model Galaxy Note 20 akan hadir dengan layar berukuran 6,7 inci. Sementara versi lainnya, yang diprediksi akan hadir dengan embel-embel Ultra atau Plus akan memiliki layar 6,9 inci. Desain keduanya memang mirip, dengan pembeda paling jelas terdapat di kamera belakangnya. 

Sementara itu, Galaxy Fold 2 akan menjadi penerus dari Galaxy Fold yang sudah meluncur di tahun sebelumnya. Sebagaimana diketahui, peluncuran versi awal Galaxy Fold harus ditunda beberapa waktu karena terjadi masalah pada layarnya. Tidak hanya itu, penundaan tersebut juga dilakukan untuk memperkuat sisi engsel smartphone lipat ini. 

Nah, versi baru ini diprediksi akan hadir dengan sejumlah peningkatan. Layarnya diprediksi akan lebih besar dari sebelumnya. Sementara itu, sektor kamera juga dilaporkan akan ditingkatkan di versi baru ini. Di sisi lain, Samsung kabarnya akan membanderol perangkat tersebut dengan harga lebih murah. Rumor terbaru menyebut kalau Galaxy Fold 2 akan dijual antara USD1880 dan USD1895, atau USD100 lebih murah dari versi awalnya.

Share
back to top