Galaxy M20 bakal hadir di Indonesia 14 Februari

Setelah meluncur di India, kini Samsung Galaxy M20 akan hadir di Indonesia pada 14 Februari mendatang.

Galaxy M20 bakal hadir di Indonesia 14 Februari Source: MobileSyrup

Setelah luncur di India pada Januari lalu, kini terdapat bocoran yang mengklaim bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy M20 akan hadir di Indonesia. Dilansir dari GSM Arena (5/2), JD Indonesia telah membuat poster dengan 14 Februari sebagai hari penjualan seri Galaxy M.

Ini adalah gambar poster untuk Samsung Galaxy M20 yang akan hadir di Indonesia


BACA JUGA

Kesan kami setelah menjajal Galaxy S10 Plus

Hands-on Samsung Galaxy S10 Plus

Begini spesifikasi tiga varian Samsung Galaxy S10 di Indonesia


Source: GSM Arena

Bahkan ada poster yang memiliki penghitung waktu mundur sampai seri smartphone ini nanti tersedia. Tak ketinggalan, Lazada Indonesia juga turut membuat poster untuk Galaxy M20. Tentunya kedua e-commerce tersebut menggembar-gemborkan baterai besar 5.000 mAh, tampilan Infinity-V, dan kamera ganda pada smartphone ini.

Ini adalah gambar poster untuk Samsung Galaxy M20 yang akan hadir di Indonesia

Source: GSM Arena

Seri Galaxy M menjadi jajaran smartphone tingkat menengah Samsung. Galaxy M20 menampilkan layar IPS LCD 6,3 inci dengan notch waterdrop. Samsung juga membekali pemindai sidik jari pada bagian belakang untuk sistem keamanannya. Smartphone ini juga berbekal kamera ganda beresolusi 13MP + 5MP dan kamera selfie beresolusi 8MP.

Selain itu, Galaxy M20 juga bertenaga chipset Exynos 7904 yang dikombinasikan dengan RAM 3GB/4GB dan memori internal 64GB. Smartphone ini juga menyediakan slot dual-SIM dan slot kartu microSD. Oh iya, Galaxy M20 juga telah menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan interface Samsung Experience 9.5.

Sayangnya belum ada bocoran harga yang akan dibanderol untuk Galaxy M20 di Indonesia. Namun di India, Galaxy M20 versi RAM 4GB dibanderol INR13.000 atau sekitar Rp2,5 jutaan. Bagaimana menurutmu? Berapa kira-kira harga untuk Galaxy M20 ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: