sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Kamis, 14 Jul 2022 09:10 WIB

Galaxy Fold 4 diduga hadir dengan pilihan storage dan warna

Galaxy Fold 4 dikabarkan akan hadir dengan beberapa pilihan ukuran storage dan warna, besaran RAM hingga 12 GB.

Galaxy Fold 4 diduga hadir dengan pilihan storage dan warna

Samsung bersiap untuk meluncurkan generasi berikutnya dari ponsel lipat akhir tahun ini. Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 diperkirakan akan dirilis sekitar tanggal 10 Agustus. Menjelang peluncurannya, perangkat ini sudah mulai muncul di situs sertifikasi.

Informasi terbaru kembali muncul dari tipster Evan Blass (@evleaks), ia mengungkapkan ada beberapa varian penyimpanan dan opsi warna dari Samsung Galaxy Z Fold 4. Menurut tipster tersebut, ponsel ini akan tersedia dalam tiga opsi penyimpanan, sementara akan ada total empat pilihan warna untuk perangkat.

Dilansir dari Gizmochina (14/7), model dasar perangkat akan memiliki memori 128 GB sedangkan dua model lainnya akan mengemas penyimpanan 256 GB dan 512 GB. Evan Blass tidak mengungkapkan informasi apa pun mengenai konfigurasi RAM, tetapi laporan sebelumnya menyatakan bahwa perangkat tersebut akan tersedia dengan RAM hingga 12 GB.

Untuk pilihan warna, screenshot yang dibagikan oleh tipster itu mengungkapkan bahwa ada pilihan warna Beige, Grey-Green, dan Phantom Black yang akan tersedia di semua konfigurasi. Sedangkan Burgundy Red akan ditawarkan dengan varian penyimpanan 256 GB dan 512 GB saja.

Sejauh ini Galaxy Z Fold 4 dirumorkan memiliki panel layar internal AMOLED 7,6 inci beresolusi QXGA+ dan panel eksternal AMOLED 6,2 inci beresolusi HD+. Baik panel layar internal dan eksternal akan menawarkan refresh rate 120 Hz.

Di dalamnya, perangkat itu akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1. Konfigurasi memori dan penyimpanan diperkirakan berkisar dari 8 GB + 128 GB hingga 16 GB + 512 GB. Ponsel ini diharapkan memiliki kapasitas baterai 4.400 mAh dengan pengisian cepat 25W dan beroperasi pada One UI berbasis Android 12.

Share
×
tekid
back to top