Galaxy F bakal dibanderol lebih dari USD2,500

Tersebar rumor perkiraan harga dari smartphone layar lipat Samsung yang akan dibanderol mulai dari USD1,925 hingga USD2,565.

Galaxy F bakal dibanderol lebih dari USD2,500 Source: iDownloadBlog

Teknologi layar lipat memang terbilang revolusi smartphone terbesar baru-baru ini. Beberapa vendor juga dikabarkan tengah berlomba mengembangkan smartphone layar lipat mereka, seperti Samsung. Baru saja tersebar bocoran harga yang diperkirakan untuk Samsung Galaxy F atau Flex.

Dilansir dari GSM Arena (24/11), Samsung diperkirakan akan menjual seri Galaxy F atau Flex mulai harga USD1,925 (Rp27 juta) hingga USD2,565 (Rp37 juta). Akun Twitter @bang_gogo_ yang membocorkan perkiraan harga tersebut. Namun dengan bocoran perkiraan harga yang cukup mahal untuk smartphone layar lipat tersebut, kemungkinan Samsung akan menghadirkan beberapa peningkatan selain dari layarnya.

Sebelumnya, seri Galaxy F ini telah dikabarkan akan hadir pada Maret 2019 mendatang. Tak hanya itu, Samsung Galaxy F ini juga dikabarkan akan menampilkan layar 7,4 inci ketika dibentangkan, dan sekitar 4,6 inci ketika dilipat. Oh iya, smartphone layar lipat ini juga dikabarkan akan dibekali memori internal 512GB.

Galaxy F juga diperkirakan akan hadir dalam pilihan warna Hitam dan Silver. Namun smartphone layar lipat ini diperkirakan tidak akan memiliki dukungan 5G sebagaimana Galaxy S10. Sayangnya, hingga kini, belum terdapat bocoran lebih lanjut terkait rumor harga tersebut dan spesifikasi lengkap dari smartphone layar lipat ini. Tampaknya, kita harus bersabar beberapa waktu lagi untuk mendapatkan bocoran tersebut.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: