Galaxy A90 berbekal baterai kapasitas lebih kecil

Samsung Galaxy A90 dikabarkan akan memiliki baterai berkapasitas 3.610 mAh, lebih kecil dibanding Galaxy A50 dan Galaxy A70.

Galaxy A90 berbekal baterai kapasitas lebih kecil

Baru-baru ini, terdapat bocoran baru terkait Samsung Galaxy A90. Dilansir dari GSM Arena (20/3), Galaxy A90 kabarnya akan memiliki baterai yang lebih kecil daripada Galaxy A50 dan A70. Kabarnya baterai Galaxy A90 akan memiliki kode model EB-BA905ABN dan berkapasitas 3.610 mAh. Sedangkan Galaxy A50 berkapasitas 4.000 mAh dan Galaxy A70 berkapasitas 4.400 mAh.

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa Samsung Galaxy A90 akan menghadirkan kamera mekanisme slider. Konsep ini kabarnya sesuai dengan strategi Samsung, guna menghadirkan smartphone kelas menengah berteknologi mutakhir. Kabarnya kamera tersebut juga dimungkinkan untuk berputar. Hal tersebut berarti kameranya dapat berfungsi sebagai kamera depan dan belakang sekaligus.


BACA JUGA

Samsung jadi vendor pertama yang ingin produksi RAM 12Gb LPDDR5

Samsung mulai rancang Galaxy Fold 2

Samsung hadirkan Galaxy A80 dengan rotating camera


Selain itu, Galaxy A90 juga diperkirakan memiliki tampilan layar tanpa notch. Artinya, Galaxy A90 akan menampilkan layar yang cukup luas. Kabarnya smartphone ini juga akan hadir dalam beberapa varian warna yakni, Hitam, Gold, dan Silver. Oh iya, Galaxy A90 diperkirakan juga akan dibekali memori internal mencapai 128GB. Sebagaimana Galaxy A9, A90 kemungkinan juga akan hadir dengan varian RAM 6GB dan 8GB.

Sayangnya sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi lainnya dari Galaxy A90 ini. Tampaknya kita masih harus bersabar beberapa waktu lagi hingga Samsung benar-benar meluncurkan Galaxy A90 secara resmi untuk melihat spesifikasi lengkapnya.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: