Galaxy A70s bakal bawa kamera 64MP

Menariknya Galaxy A70s ini akan hadir dengan kamera utama yang memiliki resolusi 64MP. Smartphone ini dikabarkan meluncur akhir bulan ini.

Galaxy A70s bakal bawa kamera 64MP (Foto: Sammobile)

Galaxy A70s kabarnya akan diluncurkan bulan ini oleh Samsung. Sebelumnya perusahaan telah menghadirkan sejumlah smartphone kelas low-mid mencakup A10s hingga A50s. Tampaknya, A70s akan menjadi ponsel selanjutnya yang diresmikan oleh perusahaan.

Laporan IANS yang dikutip Sammobile menyebutkan Galaxy A70s akan mendarat di India pada akhir bulan ini. Menariknya smartphone ini akan hadir dengan kamera utama yang memiliki resolusi 64MP. Artinya, A70s akan menjadi ponsel pertama dengan resolusi tinggi tersebut. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Terungkap nama seri Samsung Galaxy A yang rilis 2021

Galaxy S11 bakal dibekali kamera depan dalam layar

Samsung luncurkan Galaxy Watch Active 2 di Indonesia


Laporan itu tak merinci sensor yang akan digunakan oleh smartphone tersebut. Namun diduga, A70s akan menggunakan sensor ISOCELL Bright GW1 yang diluncurkan Samsung pada Mei tahun ini. Sensor ini awalnya dikabarkan akan memulai debut pada perangkat Galaxy. Namun faktanya sensor itu justru mendarat di perangkat Realme dan Redmi terlebih dahulu.

Galaxy A70s akan hadir dalam dua varian dan menggunakan desain yang sama dengan A30s serta A50s. Harganya diperkirakan dipatok sekitar 30.000 Real yang tampaknya ideal untuk suksesor A70. Jika harga tersebut akurat, maka A70s akan menjadi smartphone kedua termahal di seri Galaxy A setelah A80.

Sejauh ini belum diketahui bocoran spesifikasi Galaxy A70s. Geekbench yang mencuat ke publik menunjukkan A70s akan menggunakan Snapdragon 675 dan RAM 6GB. Namun tentu saja bocoran ini bisa tidak akurat. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: