Galaxy A50s diresmikan di Indonesia, bawa fitur Super Steady

Samsung Indonesia meresmikan kehadirkan seri Galaxy A terbaru di Tanah Air mencakup Galaxy A10s, A30s dan A50s.

Galaxy A50s diresmikan di Indonesia, bawa fitur Super Steady (Foto: Samsung)

Samsung Indonesia meresmikan kehadirkan seri Galaxy A terbaru mencakup Galaxy A10s, A30s dan A50s. Ketiganya merupakan smartphone yang dirancang untuk mendukung pembuatan konten kreatif hingga menawarkan pengalaman gaming yang mulus. Tak hanya itu, A30s dan A50s menawarkan teknologi NFC yang akan mendukung aktivitas payment. 

“Kebutuhan generasi live saat ini tengah berkembang seiring dengan aktivitas harian mereka yang semakin dinamis. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, kini Galaxy A Series terbaru kami hadirkan dengan inovasi yang ditingkatkan, seperti triple camera hingga 48 MP, lensa Ultra Wide 123° yang dapat merekam momen live secara lebih luas, fitur Super Steady yang pertama kalinya hadir pada Galaxy A50s, Samsung Pay untuk memudahkan proses transaksi pengguna, hingga performa prima untuk aktivitas gaming dan all day entertainment yang membuat rangkaian Galaxy A Series menjadi smartphone andalan yang siap untuk menjawab semua kebutuhan di Era of Live," kata Denny Galant, Head of Product Marketing IT Mobile, Samsung Electronics Indonesia.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Tips gambar pakai S Pen di Galaxy Note 10

Samsung tengah daftarkan Galaxy paling murah

Tips optimal main PUBG di Samsung Galaxy Note 10


Untuk saat ini Galaxy A50s sudah bisa dipesan secara pre-order mulai hari ini hingga 15 September. Soal spesifikasinya, Galaxy A50s memiliki tampilan Super Amoled 6,4 inci dengan dukungan resolusi FHD+ (1080x2340). Sebagaimana pendahulunya, smartphone ini memiliki poni waterdrop atau disebut Samsung Infiny-U Display. 

Kamera utamanya didukung tiga sensor mencakup 48MP f/2.0, 5MP f/2.2 dan 8MP (ultra wide) f/2.2. Menariknya Galaxy A50s pun sudah dilengkapi fitur Super Steady. Ini menandai masuknya fitur premium  di Galaxy A, khususnya di segmen menengah ke bawah. Sementara kamera depannya punya resolusi 32MP disertai bukaan f/2.0. 

Guna mendukung aktivitas gaming, smartphone ini dilengkapi fitur AI Gaming Booster. Fitur ini mampu mengenali tipe gim yang sedang dimainkan, misalnya casual gaming atau gim yang membutuhkan grafis tinggi. Kemudian fitur itu akan secara otomatis mengoptimalkan performa sehingga mampu memberikan pengalaman yang mulus.

Galaxy A50s ditenagai Exynos 9611 yang dipasangkan dengan RAM 4GB/64GB atau 6GB/128GB. Smartphone ini sudah bisa dipesan melalui situs resmi Samsung dan berbagai e-commerce seperti Lazada, Jd.id, Blibli, Dinomarket dan Shoppee seharga Rp4.099.000 untuk RAM 4GB dan Rp4.899.000 untuk RAM 6GB.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: