Galaxy A2 Core resmi rilis di India

Samsung luncurkan Galaxy A2 Core sebagai perangkat Andorid Go terbaru, yang dibanderol INR5290 atau setara Rp1 juta.

Galaxy A2 Core resmi rilis di India Source: Smartprix

Samsung baru saja mengumumkan Galaxy A2 Core sebagai smartphone terbarunya di India. Dilansir dari Gizmochina (15/4), Galaxy A2 Core menjadi perangkat Android Go ketiga, setelah Galaxy J2 Core dan Galaxy J4 Core yang telah dirilis tahun lalu. Mengingat seri Galaxy J kini sudah tidak ada lagi, sehingga membuat perangkat Android Go akan meluncur di bawah seri Galaxy A.

Ini adalah gambar dari Galaxy A2 Core


BACA JUGA

Samsung jadi vendor pertama yang ingin produksi RAM 12Gb LPDDR5

Samsung mulai rancang Galaxy Fold 2

Samsung hadirkan Galaxy A80 dengan rotating camera


Source: Gizmochina

Galaxy A2 Core menampilkan layar LCD 5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel dan aspek rasio 16:9. Smartphone ini juga akan ditenagai chipset Exynos 7870 1.6GHz octa-core. Samsung juga membekali smartphone ini dengan RAM 1GB dan memori internal 16GB, yang bisa diperluas hingga 256GB menggunakan kartu microSD.

Untuk kamera utamanya beresolusi 5MP dengan LED flash, dan kamera selfie beresolusi 5MP. Galaxy A2 Core juga telah menjalankan sistem operasi Android 9 Pie (Go Edition). Terdapat pula dukungan kartu SIM ganda dan dukungan 4G VoLTE. Tak ketinggalan, smartphone ini juga dibekali baterai berkapasitas 2.600 mAh.

Smartphone ini juga memiliki bodi polikarbonat, yang hadir dalam varian warna hitam dan biru. Sayangnya Samsung tidak membekali smartphone ini dengan pemindai sidik jari untuk sistem keamanannya. Samsung membanderol perangkat Android Go terbaru ini seharga INR5290 atau setara dengan Rp1 juta.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: