Galaxy A10 akan didukung pemindai sidik jari di layar

Galaxy A10 disebut-sebut sebagai smartphone yang akan didukung pemindai sidik jari di layar. Teknologi ini muncul pertama kali di Vivo V11.

Galaxy A10 akan didukung pemindai sidik jari di layar

Galaxy A10 disebut-sebut sebagai salah satu smartphone pertama Samsung dengan dukungan pemindai sidik jari di dalam layar. Sejauh ini, Samsung memang belum unjuk diri atas teknologi itu.

Rumor terkait Galaxy A10 memang tak begitu sering terdengar, bahkan terbilang langka. Namun perangkat itu diperkirakan akan menjadi suksesor Galaxy A9 (2018) yang belum lama ini dirilis Samsung. Artinya, besar kemungkinan Galaxy A10 akan menjembatani kesenjangan antara seri Galaxy A dengan Galaxy S10. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Sidik jari Galaxy S10 mudah bobol gara-gara pelindung layar

Terungkap nama seri Samsung Galaxy A yang rilis 2021

Galaxy S11 bakal dibekali kamera depan dalam layar


Belum diketahui detil desain atau spesifikasi yang akan melengkapi Galaxy A10. Namun September lalu rumor mengungkapkan bahwa Samsung tengah menyiapkan smartphone Galaxy A dengan chipset Snapdragon 845

Dilansir Phone Arena, kini Galaxy A10 diduga menjadi perangkat yang akan menggunakan chipset tersebut. Pasalnya, Galaxy A9 ditenagai Snapdragon 660 dan Galaxy A8 disokong Snapdragon 710.

Mengacu jadwal rilis Samsung biasanya, Galaxy A10 kemungkinan diperkenalkan resmi pada awal Januari. Kuat diduga Galaxy A10 akan dirilis bersamaan dengan Galaxy M, smartphone berharga terjangkau Samsung yang baru. Jika rumor ini meleset, maka kemungkinan lainnya adalah Galaxy A10 akan menampakkan dirinya di ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 yang berlangsung Februari.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: