sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
Rabu, 15 Jul 2020 14:02 WIB

Flagship baru Xiaomi akan pakai charger 120W

Sebuah perangkat Xiaomi dengan model M2007J1SC sudah menerima sertifikasi 3C. Perangkat ini sudah didukung dengan pengisian cepat 120W.

Flagship baru Xiaomi akan pakai charger 120W
Source: Gizchina

Xiaomi dilaporkan sedang mempersiapkan kehadiran smartphone baru. Perangkat itu baru-baru ini sudah memperoleh persetujuan dari 3C. Dalam laman sertifikasi Tiongkok itu, perangkat yang memiliki model M2007J1SC diketahui sudah mendukung pengisian cepat 120W. 

M2007J1SC merupakan sebuah smartphone yang sudah mendukung koneksi 5G. Kehadirannya akan dilengkapi dengan charger model MDY-12-ED. Adaptor charger ini juga sudah mengantungi sertifikat 3C awal bulan ini. Adaptor itu sendiri sudah mendukung output 20V/6A. Dengan kata lain, adaptor ini merupakan charger pengisian cepat 120W. Charger ini kabarnya sudah memasuki tahap produksi massal. 

Bulan lalu, seorang tipster mengungkap bahwa Xiaomi sedang mengerjakan dua flagship baru. Masing-masing menyandang kode Apollo dan Verthandi. Dilansir dari Gizmochina (15/7), tipster tersebut menyebut kalau keduanya sudah memiliki dukungan refresh rate 120Hz. Layarnya melengkung pada bagian sisi dan memiliki desain punch hole.Kedua perangkat tersebut, dipercaya merupakan seri baru dari Mi 10 dan Mi Mix.

Untuk diketahui, Apollo akan hadir dengan zoom definisi tinggi. Perangkat ini diprediksi akan tersedia pada Agustus mendatang. Menurut tipster yang membocorkan informasi ini, Apollo memiliki model M2007J1SC. Dengan kata lain, smartphone inilah yang mendukung pengisian cepat 120W. 

Akhir-akhir ini, beberapa vendor berlomba-lomba menghadirkan solusi pengisian cepat baru. Tidak tanggung-tanggung, output 120W ditawarkan sebagai opsi baru. Xiaomi bakal bersaing dengan beberapa vendor yang memiliki teknologi serupa, seperti iQOO, Oppo dan Realme. 

iQOO bahkan sudah mengumumkan kehadiran pengisian cepat 120W tersebut. Hal ini membuat iQOO menjadi vendor pertama yang memiliki teknologi itu. Kabarnya, teknologi ini baru akan tersedia pada Agustus mendatang. 
 

Share
back to top