sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
Rabu, 16 Sep 2020 19:56 WIB

Daftar fitur Vivo X50 yang jadi pembeda dengan smartphone lain

Sejumlah spesifikasi yang melengkapi Vivo X50 dan X50 Pro juga menjadikannya berbeda dengan smartphone lain. Berikut daftar fitur Vivo X50 yang jadi pembeda dengan smartphone lain.

Daftar fitur Vivo X50 yang jadi pembeda dengan smartphone lain
Source: Digital Trends

Belum lama ini Vivo merilis smartphone flagship terbarunya yakni Vivo X50 dan X50 Pro. Sebagai smartphone flagship, Vivo X50 dan X50 Pro dibekali fitur-fitur canggih. Spesifikasi yang disusungnya dapat mendukung pengguna dalam hal komunikasi, berinterasi di media sosial, membantu mobilitas bekerja hingga membuat konten.

Sejumlah spesifikasi yang melengkapi Vivo X50 dan X50 Pro juga menjadikannya berbeda dengan smartphone lain. Berikut daftar fitur Vivo X50 yang jadi pembeda dengan smartphone lain.

Desain inovatif

Vivo X50 Pro dirancang dengan X Class Design dan dilengkapi 3D Curved Ultra O Screen, sehingga mendukung desain bodi yang ramping dan mulus. Dibalut dengan warna yang elegan, membuat smartphone ini tampil premium dan futuristik. Kamera selfie-nya yang dirancang pin hole juga menambah kesan mewah dan nyaman dalam menampilkan beragam konten.

Gimbal Stabilization di kamera

Gimbal stabilization menjadi salah satu fitur andalan Vivo X50 Pro untuk memastikan video yang direkam tetap stabil. Biasanya, untuk mendapatkan perekaman video yang stabil dibutuhkan alat tambahan seperti gimbal agar gambar terlihat cinematic. Namun demikian, Vivo X50 Pro menyematkan dukungan ini sebagai fitur bawaan. 

Fitur Gimbal Stabilization menjadi andalan di kamera Vivo X50 Pro bekerja dengan lensa dan sensor kamera utama yang diletakkan di atas mount double-ball suspension, yang bergerak secara mekanis memberikan stabilisasi ke segala arah (tiga dimensi). Dengan demikian, lensa dan sensor kamera Vivo X50 Pro diklaim bisa menetralisir gerakan atau goyangan hingga 300% lebih besar dibanding teknologi OIS (optical image stabilization) di ponsel lain.

Hyper Zoom

Vivo X50 Pro juga mengusung lensa periskop yang memberikan kemampuan zoom optik hingga 5x. Dipadukan dengan zoom digital, jangkauan perbesaran kamera bisa mencapai 60x. Brand lain mungkin sudah bisa lebih dari 60x zoom. Namun demikian, zoom 60x pun sudah juga lebih dari cukup untuk kamera smartphone. Ada pula fitur Extreme Night Vision yang bisa meningkatkan hasil foto yang jernih saat minim cahaya atau saat malam hari.

Chipset andal

Vivo X50 Pro didukung dengan chipset Snapdragon 765G 5G, RAM 8GB dengan media penyimpanan 256GB, dan baterai kapasitas 4.315 mAh (fast charging 33 watt). Sedangkan X50 memiliki RAM 8GB dan memori internal 128GB. Jaringan 5G sendiri memang belum tersedia di Indonesia. Namun saat jaringan ini tersedia, pengguna tidak perlu mengganti smartphone karena chipset ini sudah didukung jaringan 5G.

Dukungan chipset ini juga memungkinkan pengguna untuk multitasking hingga bermain gim berat seperti PUBG Mobile tanpa kendala.

Vivo X50 dan X50 Pro sudah tersedia secara resmi di Indonesia. Anda bisa mendapatkannya di jaringan retail Erajaya seperti Erafone atau secara online di www.eraspace.com dan e-commerce lainnya.

Share
×
img
×
tekid
back to top