Empat smartphone Xiaomi bakal dibekali sensor 108MP

Kini dikabarkan empat smartphone Xiaomi mendatang akan dibekali sensor Samsung ISOCELL Bright HMX 108MP.

Empat smartphone Xiaomi bakal dibekali sensor 108MP Source: Gizmochina

Bermula dari Samsung mengumumkan sensor 108MP-nya yang dikabarkan akan dihadirkan ke dalam Xiaomi Mi Mix 4, kabar paling baru justru mengatakan sensor tersebut akan hadir dalam empat smartphone Xiaomi mendatang.

Dilansir dari Gizmochina (2/9), kabar ini pertama kali ditemukan dari smartphone yang belum dirilis di MIUI Gallery App. Dalam MIUI Gallery App dikabarkan telah ditambahkan dukungan untuk melihat foto dengan resolusi 108MP dalam resolusi penuh.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Redmi 8A akan meluncur pada 25 September

Begini bocoran desain Xiaomi Mi 9 Pro 5G

Lei Jun pamer kecepatan charging Xiaomi Mi 9 Pro 5G


Aplikasi ini secara khusus mencantumkan fitur yang didukung oleh empat perangkat dengan nama sandi "tucana", "draco", "umi, dan"cmi". Kabarnya salah satu dari perangkat tersebut akan diluncurkan di bawah merek Xiaomi dan Redmi. Sayangnya dalam aplikasi tersebut tidak disebutkan Mi Mix 4

Hingga sampai saat ini belum terdapat bocoran spesifikasi dari keempat perangkat tersebut. Tampaknya kita masih memiliki empat bulan lagi hingga perusahaan akan mengumumkan empat smartphone tersebut pada tahun 2020 mendatang. 

Sementara sebelumnya telah dikabarkan bahwa seri Mi Mix 4 akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan sensor 108MP. Namun masih belum ada bukti terkait hal tersebut. Smartphone itu juga dikabarkan akan ditenagai chipset Snapdragon 855, menggunakan on-screen camera, dan dibekali pengisian daya 100W fast charge. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: