sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Selasa, 27 Sep 2022 11:54 WIB

Dynamic Island bisa tampilkan skor pertandingan MLB & NBA

Fitur baru Live Activities pada iOS 16.1 memungkinkan Dynamic Island menampilkan skor pertandingan olahraga secara langsung.

Dynamic Island bisa tampilkan skor pertandingan MLB & NBA

Apple segera meluncurkan kemampuan baru untuk Dynamic Island-nya melalui update iOS 16.1 yang akan datang. Salah satu pembaruan utama adalah hadirnya live scoreboard. Pembaruan saat ini dalam versi beta dan akan diluncurkan sebelum akhir Oktober.

Sebelumnya, Apple mengumumkan kepada pengembang bahwa mereka dapat mengembangkan Live Activities di layar kunci atau Dynamic Island setelah iOS 16.1 tiba. Karena Dynamic Island hanya eksklusif untuk iPhone 14 Pro dan Pro Max, maka Anda membutuhkan salah satu ponsel tersebut untuk melihat Live Activities di notch.

Dilaporkan oleh BGR (27/9), salah satu Live Activities tersebut adalah kemampuan untuk melihat skor pertandingan olahraga secara langsung. Jika pengguna mengikuti pertandingan bisbol atau sepak bola di Apple TV, skor pertandingan akan ditampilkan di Dynamic Island.

Skor akan diperbarui setiap kali salah satu tim mencetak skor. Itu sebabnya, fitur disebut Live Scoreboard. Dengan menekan lama Dynamic Islan, Anda dapat melihat informasi lebih lanjut seperti siapa yang mencetak skor dan berapa banyak waktu yang telah berlalu.

Live Scoreboard di Dynamic Islan akan menjadi alternatif bagi pengguna yang tidak ingin ketinggalan update pertandingan, tetapi harus membuka aplikasi lain. Bagi pengguna non iPhone 14 Pro/Pro Max, Live Scoreboard dapat dilihat di layar kunci melalui widget baru Live Activities.

Apple mengatakan fitur ini tersedia untuk pertandingan MLB di AS, Kanada, Australia, Inggris, Brasil, Meksiko, Jepang, dan Korea Selatan saat diluncurkan. Live Activities juga akan tersedia untuk pertandingan NBA dan Liga Premier, tetapi hanya di AS dan Kanada sejauh ini.

Share
×
tekid
back to top