sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
Senin, 23 Mar 2020 14:41 WIB

Dijual besok, ini harga dan spesifikasi Oppo A91

Oppo A91 hari ini dirilis Oppo melalui live instagram. Smartphone mid-range ini memiliki Quad camera dengan kamera utama 48 MP. Kamera lainnya yaitu Mono lens membuat gambar hitam putih menjadi lebih artistik.

Dijual besok, ini harga dan spesifikasi Oppo A91
Source: Oppo

Hari ini Oppo melakukan live launching untuk produk smartphone mid-range terbarunya, Oppo A91. Melalui live instagram Oppo Indonesia, PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A. membeberkan spesifikasi serta harga smartphone ini yang akan dijual mulai besok.

Oppo A91 hadir dengan Quad camera yang terdiri dari kamera utama 48 MP, ultra wide angle 8 MP, macro lens 2 MP dengan jarak fokus minimal 3 cm, dan mono lens 2 MP. Kamera widenya memiliki besaran sudut 119 derajat untuk mendapatkan cakupan yang sangat lebar. Alih-alih filter black and white, A91 menggunakan lensa khusus Mono. Lensa ini memberikan gambar hitam putih yang lebih artistik, tidak sekadar warna hitam putih yang ada di filter.

“Kalau filter hitam putih biasanya gak terlalu hitam gak terlalu putih. Sementara dengan Mono lens bisa membedakan mulai dari putih terang sampai hitam gelap. Jadi, kalau ada gradasi bisa bedain. Biasanya kalau filter gak bisa bedain,” kata Aryo dalam live.

Tidak ketinggalan, Oppo A91 hadir dengan kamera depan beresolusi 16 MP dengan bukaan f2.0.

Untuk videonya, A91 menyematkan fitur AI Beautification di mana dapat mendeteksi umur, jenis kelamin, serta wana kulit. Oppo juga telah meningkatkan teknologi Electronic Image Stabilization (EIS) pada smartphone ini sehingga menampilkan video yang lebih tajam dengan efek anti-shake.

Didesain trendi dan stylish, A91 hadir dengan dua pilihan warna yaitu Lightening Black dan Unicorn White. Ketebalannya 7.9 mm dan berat 172 g sangat pas jika dimasukkan ke saku. Layar smartphone menggunakan layar Amoled 6.4 inchi dengan refresh rate 60 Hz.

oppo a91 unicorn white

Untuk performanya sendiri, Oppo A91 dibekali 20 W VOOC Flash Charge 3.0 yang membuat smartphone tidak overheat walaupun sedang mengisi daya sambil bermain gim. Pengisian daya cepatnya juga 26% lebih cepat dari seri sebelumnya. Dalam waktu setengah jam, 52% dari kapasitas 4000 mAH dapat terisi. Smartphone ini memiliki penyimpanan 8 GB RAM dan 128 GB ROM dengan dukungan chipset Mediatek Helio P70.

Di hari pertama penjualanannya di Shopee, A91 dibanderol Rp3.699.000. Pembeli juga akan mendapatkan bonus bundling free unlimited 3 bulan dari Smartfren dan bonus kuota sebesar 360 GB selama dua tahun dengan mengisi ulang pulsa Rp50.000 setiap bulannya. Aryo mengatakan, smartphone ini hanya akan dijual online.

Share
back to top