sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
Selasa, 31 Jan 2023 13:36 WIB

CEO Nothing konfirmasi penerus Phone 1 rilis akhir tahun 2023

Phone 1 akan segera memiliki penerusnya yang "lebih premium", yang juga untuk pertama kalinya akan diluncurkan di AS.

CEO Nothing konfirmasi penerus Phone 1 rilis akhir tahun 2023

CEO Nothing Carl Pei mengonfirmasi Phone 2 akan diluncurkan akhir tahun ini. Meskipun tidak masuk ke Indonesia, namun ponsel satu ini memiliki animo yang cukup besar karena desain transparan yang unik di bagian belakang. 

Dilansir dari Engadget (31/1), Phone 1 akan segera memiliki penerusnya yang "lebih premium". Dalam wawancara dengan Inverse, Pei menjelaskan bagaimana produknya selain smartphone sangat diminati di pasar AS, dan penjualan Ear 1 menjadi barometer untuk peluncuran produk selanjutnya. 

“Jika Anda melihat penjualan earbud kami, sekitar sepertiganya berasal dari AS. Dan dengan tidak meluncurkan smartphone kami di AS, kami berpotensi meninggalkan sepertiga dari volume," ujarnya. 

Untuk diketahui, Phone 1 tidak diluncurkan di pasar AS karena masalah birokrasi di AS. Operator Amerika menuntut produsen Android untuk mematuhi berbagai adaptasi dan aplikasi prainstal, yang membutuhkan sumber daya yang signifikan.

Pei menggambarkan peluncuran Phone 2 di AS sebagai prioritas utama Nothing tahun ini. Belum ada informasi terkait spesifikasi yang akan datang, namun Pei mengisyaratkan desain ponsel akan lebih canggih dan lebih premium dari pendahulunya. Perangkat lunak disebutkan akan menjadi area fokus utama.

Meski demikian, Pei menekankan bahwa Phone 1 merupakan handset flagship. Dia menghindari menyebut Phone 2 sebagai flagship karena itu berarti, menurutnya, Phone 1 bukan flagship.

"Dalam portofolio smartphone kami sendiri, Phone 1 merupakan flagship dalam hal jumlah perawatan yang kami berikan pada produk. Itulah mengapa Saya menggunakan kata 'premium' (untuk mendeskripsikan Phone 2) sebagai gantinya, yang menandakan bahwa ini adalah peningkatan yang lebih premium, tetapi masih merupakan flagship seperti Phone 1."

Share
×
tekid
back to top