sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
Senin, 08 Jan 2024 09:02 WIB

Casio kenalkan G-Shock Rangeman baru, punya 6 sensor canggih

Casio telah meluncurkan produk terbaru pada seri Rangeman dalam model GPRH1000-9, dan GPRH1000-1. .

Casio kenalkan G-Shock Rangeman baru, punya 6 sensor canggih

Casio telah meluncurkan produk terbaru pada seri Rangeman dalam model GPRH1000-9, dan GPRH1000-1. Ditujukan bagi para pencari sensasi dan petualang, jam tangan ini mendefinisikan kembali ketangguhan dengan menggabungkan kekuatan dan fungsionalitas, memenuhi tuntutan eksplorasi luar ruangan.

Dirancang untuk tahan terhadap kondisi ekstrem, seri Rangeman terbaru itu menawarkan ketahanan terhadap guncangan, debu, lumpur, dan air. Dilengkapi dengan fitur-fitur seperti GPS, pengisian daya dengan tenaga surya, dan kemampuan Bluetooth, jam tangan ini diposisikan sebagai teman yang andal bagi penggemar aktivitas luar ruangan.

Dilansir dari Gizmochina (8/1), G-Shock Rangeman mendukung sembilan aktivitas, termasuk trekking, lari, bersepeda, dan berenang, dengan mengutamakan kepraktisan dan analisis. Jam tangan ini menyediakan data real-time, dilengkapi dengan enam sensor, termasuk monitor detak jantung. Metrik dan analisis kesehatan difasilitasi melalui rangkaian Powered by Polar dan konektivitas ponsel pintar ke Aplikasi CASIO Watch.

GPS internal memberikan pengukuran posisi, jarak, dan kecepatan yang tepat, sehingga meningkatkan kemampuan pelacakan. Pengisian daya USB mendukung fungsi pelatihan dan fitur cerdas, sementara pengisian daya tenaga surya memastikan tampilan waktu tetap andal bahkan dengan baterai lemah. Lampu latar LED Super Illuminator meningkatkan kecerahan layar dalam kondisi cahaya redup.

Selain fiturnya, Casio GPRH1000-9 dan GPRH1000-1 mengedepankan kenyamanan dan keberlanjutan. Band urethane, yang dirancang untuk aktivitas berbasis air, dan penggunaan komponen resin berbasis bio menegaskan komitmen G-Shock terhadap tanggung jawab lingkungan. Komponen logam melindungi antena GPS dan enam sensor, menjadikan penunjuk waktu ini cocok untuk berbagai aktivitas.

Tersedia mulai tanggal 19 Januari, G-Shock Rangeman GPRH1000-9 dan GPRH1000-1, ditawarkan dalam warna kuning dan hitam cerah, dijual seharga $500 (Rp7,8 juta).

Share
×
tekid
back to top