Cara Unik Infinix Kampanyekan Ponsel SMART 10 Plus Lewat Pasar Buah di 3 Kota Besar
Infinix luncurkan kampanye SMART Fruit Market di tiga kota dengan konsep pasar buah modern untuk edukasi cara cerdas memilih smartphone.
SMART Fruit Market yang digelar Infinix untuk ponsel SMART 10 Plus. dok. Infinix
Infinix Indonesia menghadirkan pengalaman unik dalam memilih smartphone melalui pop-up event interaktif bertema pasar buah modern bertajuk “SMART Fruit Market.”
Digelar serentak di tiga kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, dan Surabaya pada 11–12 Oktober 2025, kegiatan ini menjadi bagian dari kampanye #PilihanPalingSMART yang memadukan unsur edukasi dan hiburan dalam memperkenalkan keunggulan Infinix SMART 10 Plus.
Mengusung filosofi “Pilihan Paling Smart, Pasti Manis Rasanya,” Infinix ingin menunjukkan memilih smartphone yang tepat membutuhkan ketelitian dan pemahaman kualitas, sama halnya dengan memilih buah terbaik.
“Lewat SMART Fruit Market, kami ingin memperkenalkan filosofi pilihan paling smart dengan cara yang menyenangkan dan relevan. Melalui konsep panduan memilih buah, kami mengajak konsumen memahami bahwa memilih smartphone juga membutuhkan fokus pada kualitas, bukan sekadar harga,” ujar Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia.
- Tecno Kenalkan Dua Konsep Baru Kamera Smartphone, Ini Keunggulannya
- POCO F8 Ultra Hadir dengan Subwoofer dari Bose, Jadi Ponsel dengan Bass Terkuat di Kelasnya
- Evolusi Teknologi Kamera Smartphone dari Tahun ke Tahun
- OPPO Find X9 Pamerkan Kecanggihan Kamera 200 MP Hasselbald dan 120x Super Zoom Lewat Pengalaman Langsung Berkeliling Kota
Selama dua hari pelaksanaan, SMART Fruit Market berhasil menyedot lebih dari 8.000 pengunjung di seluruh lokasi.
Pengunjung diajak menikmati berbagai aktivitas seru seperti instalasi bertema buah, permainan interaktif, hingga program “Trade Your Apple”, di mana peserta dapat menukar 17 buah apel untuk kesempatan bermain Claw Machine berhadiah voucher belanja hingga Rp100.000, merchandise eksklusif, dan bahkan Infinix SMART 10 Plus.
Event ini juga dilengkapi photo spot tematik, minuman jus apel gratis, serta hadiah langsung yang memperkuat nuansa imersif layaknya pasar buah modern dengan sentuhan teknologi.
SMART Fruit Market merupakan kelanjutan dari rangkaian kampanye #PilihanPalingSMART yang sebelumnya hadir lewat program Fruit Stall di sejumlah gerai Super Indo Jakarta.
Kampanye ini mengusung empat panduan memilih buah, cerah warnanya, jangan terkecoh harga, lebih bernutrisi, dan punya ciri khas — sebagai metafora cara cerdas memilih smartphone.
Melalui pendekatan kreatif tersebut, Infinix ingin menegaskan SMART 10 Plus bukan sekadar ponsel terjangkau, tetapi pilihan rasional dengan nilai maksimal.
Infinix SMART 10 Plus hadir dengan layar 6,67 inci 120Hz, RAM 8GB, penyimpanan 128GB, serta baterai berkapasitas besar untuk penggunaan harian yang tahan lama.
Dengan harga Rp1.499.000, perangkat ini menawarkan desain premium dan performa efisien yang sesuai dengan gaya hidup generasi muda.









