Bos Xiaomi soal smartphone gaib: Saya kaget!

Pihak Xiaomi mengaku telah menyiapkan lebih banyak produk untuk mengantisipasi permintaan yang tinggi

Bos Xiaomi soal smartphone gaib: Saya kaget! Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi (TEK/DAW)

Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone di Indonesia yang punya performa penjualan paling baik. Bahkan baru-baru ini mereka masuk ke dalam jajaran lima vendor smartphone terbesar di Indonesia. Sayangnya, belakangan Xiaomi juga sering dikaitkan dengan istilah "smartphone gaib". Pasalnya, smartphone Xiaomi yang baru dirilis sangat sulit didapatkan karena peminatnya yang banyak dan suplai unit yang terbatas.

Melihat kondisi tersebut, pihak Xiaomi pun mengaku kaget. Menurut Xiaomi hal tersebut bisa terjadi karena smartphone Xiaomi selalu mendapatkan permintaan yang tinggi di Indonesia, dan hal tersebut yang menyebabkan smartphone Xiaomi selalu cepat terjual.

“Saya terkejut dengan keadaan ini. Permintaan untuk smartphone Xiaomi sangat tinggi serta cepat, kami telah menyediakan segala cara agar user Xiaomi di Indonesia bisa kebagian smartphone terbaru kami. Tapi setiap waktu smartphone Xiaomi habis terjual dalam waktu beberapa detik. Saya rasa ini mengindikasikan kalau orang-orang Indonesia senang dengan brand Xiaomi,” kata Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi. 

Untuk mengatasi kondisi smartphone ghaib ini, pihak Xiaomi telah menyiapkan lebih banyak produk untuk mengantisipasi permintaan yang tinggi. 

“Kami selalu bekerja setiap hari dan setiap hari ada barang yang keluar. Hal ini kami lakukan untuk selalu bisa memenuhi permintaan smartphone yang tinggi,” kata Seteven. 

Sayangnya, Steven masih belum bisa menyebutkan berapa banyak jumlah smartphone yang disediakan setiap harinya di Indonesia.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: