sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
Senin, 15 Feb 2021 09:17 WIB

Bocoran vivo S9 5G akan meluncur 6 Maret

Sebuah poster menunjukkan smartphone vivo S9 5G yang akan meluncur pada 6 Maret dengan kamera depan 44MP.

Bocoran vivo S9 5G akan meluncur 6 Maret

Laporan terbaru mengklaim vivo sedang mengerjakan smartphone seri S9 5G. Perangkat ini diharapkan menjadi pengganti dari S7 5G yang dirilis 2020 dengan mengandalkan kemampuan kamera depannya. Meski perusahaan belum mengeluarkan pengumuman resmi, namun bocoran baru-baru ini mengatakan kalalu S9 5G akan dirilis pada 6 Maret mendatang.

Dilansir dari Gizmochina (15/2), sebuah poster menampilkan gambar vivo S9 5G yang akan membawa kamera depan 44MP. Spekulasi mengatakan handset ini memiliki layar berlekuk seperti S7 5G dan akan mewarisi sistem kamera selfie ganda, 44MP dan 8MP untuk sensor ultrawide.

Selain konfigurasi kamera depan, desain smartphone juga mirip dengan pendahulu. Perangkat akan menggunakan modul kamera persegi panjang yang menampilkan tiga kamera belakang. Karena deskripsi pada gambar bertuliskan “seri S9”, maka dapat disimpulkan kalau ini akan hadir dalam beberapa varian.

Tipster itu juga menambahkan smartphone akan menggunakan chipset 6nm pertama di dunia. Laporan mengungkapkan chip yang digunakan berasal dari MediaTek Dimensity 1100. Spesifikasi lain menunjukkan vivo S9 5G mengusung layar 90Hz dan kamera utama 64MP.

Di samping itu, laporan terdahulu menunjukkan smartphone vivo dengan nomor model V2072A muncul di situs sertifikasi 3C. Situs tersebut mengonfirmasi smartphone tersebut akan mendukung pengisian cepat 33W. Lalu, sebulan lebih lama, Nashville Chatter mengklaim vivo S9 5G dengan nomor model yang sama terlihat di Google Play Console. Daftar mengungkapkan kalau perangkat akan membawa RAM 12GB, sistem operasi berbasis Android 11, layar Full HD+ dengan notch yang lebar.

Jika bocoran di atas benar, maka perangkat akan diluncurkan pada 6 Maret mendatang. Pabrikan Tiongkok itu mungkin akan segera mengeluarkan informasi resmi dalam waktu dekat.

Share
×
tekid
back to top