sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
Rabu, 23 Sep 2020 11:14 WIB

Bocoran terkait Google Pixel 5, hadir dengan Snapdragon 765G

Menjelang peluncurannya, kini telah terdapat bocoran spesifikasi lengkap mengenai perangkat anyar Google Pixel 5.

Bocoran terkait Google Pixel 5, hadir dengan Snapdragon 765G
Source: GSM Arena

Menjelang peluncuran Google Pixel 5 pada tanggal 30 September, kini telah terdapat bocoran spesifikasi lengkap dari smartphone anyar milik Google ini. Dilansir dari GSM Arena (23/9), Pixel 5 dikabarkan akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 765G, bukan Snapdragon 865 atau 865 Plus. 

Smartphone ini akan menampilkan layar OLED 6 inci 1080x2340 piksel, dengan kecepatan refresh 90 Hz dan dukungan HDR. Diketahui layarnya juga akan dilapisi dengan Gorilla Glass 6. Terdapat pula sensor sidik jari di bagian belakang bodi untuk sistem keamanannya, bukan di bawah layar. 

Pixel 5 dikabarkan akan memiliki RAM 8GB, dan dikolaborasikan dengan memori internal 128GB. Pixel 5 akan dibekali baterai berkapasitas 4.080 mAh dan dukungan pengisian daya 18W serta pengisian nirkabel dan reverse wireless charging. 

Source: GSM Arena

Kabarnya, smartphone ini juga akan dibekali speaker stereo, sensor spektral serta flicker, tiga mikrofon, Wi-Fi dual-band, NFC, Bluetooth 5.0, LTE, dan dukungan 5G. Ini juga hanya memiliki satu slot SIM, tapi untuk mengaktifkan dual-SIM pengguna harus menggunakan eSIM. Berbicara kameranya, terdapat dua kamera kamera belakang yang memiliki sensor utama 12,2 MP f / 1.7 dengan PDAF piksel ganda, dengan dukungan OIS dan EIS. 

Sedangkan kamera keduanya merupakan kamera ultra-wide 16 MP, dengan aperture f / 2.2. Di kamera depannya, smartphone ini dibekali resolusi 8MP dengan aperture f / 2.0, yang diposisikan secara punch hole. Pixel 5 juga memiliki ketahanan terhadap air dan debu IP68. Selain itu, smartphone ini juga akan menjalankan sistem operasi Android 11. 

Dikabarkan Google akan menghadirkan smartphone ini dalam varian warna hijau dan hitam, dengan bobot 151g dan ketebalan 8mm. Diperkirakan Pixel 5 akan dijual mulai dari USD599 hingga USD629 atau setara dengan Rp8 jutaan.

Share
×
tekid
back to top