sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
Selasa, 27 Jul 2021 15:42 WIB

Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy A52s di GeekBench

Samsung Galaxy A52s telah muncul di GeekBench dengan nomor model SM-A528B dan ditenagai chipset Snapdragon 778G.

Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy A52s di GeekBench
Source: Samsung

Samsung Galaxy A52s belum lama ini muncul di pengujian GeekBench dengan nomor model SM-A528B. Dilansir dari 91 Mobiles (27/7), smartphone ini juga telah muncul di situs web Bureau of Indian Standards (BIS), yang menunjukkan kemungkinan peluncuran dalam waktu dekat ini.

Database GeekBench menunjukkan bahwa Samsung Galaxy A52s berhasil mencetak skor 770 poin di pengujian single-core dan skor 2804 poin di pengujian multi-core. Angka-angka ini menunjukkan bahwa smartphone dapat menjadi kelas menengah premium. Samsung Galaxy A52s juga akan hadir dengan sistem operasi Android 11 dan interface OneUI 3.1. Smartphone ini juga akan dibekali RAM berkapasitas 8GB.

Source: 91 Mobiles

Bagian motherboard menunjukkan smartphone akan datang dengan nama kode "lahaina", yang dapat dikaitkan dengan Qualcomm Snapdragon 778G dan memiliki kecepatan clock puncak 2.4GHz. Ini menjadi peningkatan dari seri Galaxy A52 5G dengan chipset Qualcomm Snapdragon 750. Sayangnya belum terdapat lebih banyak bocoran spesifikasi smartphone mendatang ini.

Sementara itu, Samsung Galaxy A52 telah meluncur beberapa waktu lalu dengan menampilkan layar FHD+ Super AMOLED Infinity-O 6,5 inci. Layarnya juga memiliki kecepatan refresh 90Hz, kecerahan 800nits, dan desain punch hole untuk menempatkan kamera selfie. Smartphone ini juga memiliki RAM hingga 8GB, dengan memori internal 256GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD.

Selain itu, smartphone mengemas baterai berkapasitas 4.500 mAh dan mendung pengisian daya cepat 25W. Samsung Galaxy A52 juga memiliki pengaturan quad-camera di bagian belakang, dengan sensor utama 64MP, lensa ultra wide angle 12MP, lensa makro 5MP, dan depth sensor 5MP. Sedangkan di bagian depan terdapat kamera beresolusi 32MP.

Share
×
tekid
back to top