Bocoran spesifikasi Redmi Go diumbar

Blog Filipina Revu.com.php menyebutkan Redmi Go sudah terdaftar di Lazada, lengkap dengan daftar spesifikasi yang menyertainya.

Bocoran spesifikasi Redmi Go diumbar (Foto: Revu)

Xiaomi akan merancang smartphone berbasis Android Go. Perangkat itu nantinya akan dirilis di bawah merek Redmi. Smartphone itu bahkan telah mendapat sertifikasi di sejumlah pasar. Tampaknya perangkat itu juga telah siap meluncur di Filipina, pasar pertama untuk Redmi Go.

Akun Facebook resmi Xiaomi Filipina membagikan posting-an dengan gambar smartphone bertuliskan "Ready". Jelas saja posting-an bertagar #GoSmartDoMore itu menggoda para Mi Fans untuk membeli smartphone tersebut.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Xiaomi kembangkan layar OLED 120Hz

Xiaomi bakal punya lima kamera pop up

Xiaomi ikut ramaikan festival belanja online, cek diskonnya


Blog Filipina Revu.com.php menyebutkan Redmi Go sudah terdaftar di Lazada, lengkap dengan daftar spesifikasi yang menyertainya. Perangkat itu juga memiliki tagline "Go Smart, Do More" yang sama dengan posting-an Xiaomi.

Dilansir Gizmochina (25/1), Redmi Go bisa disebut sebagai Redmi 4A atau Redmi 5A yang didesain ulang dengan beberapa perubahan. RAM dan penyimpanannya juga akan dipangkas sebagaimana smartphone Android Go merek lain. 

Redmi Go kabarnya akan memiliki layar 5 inci dengan aspek rasio 16:9 dan kecerahan 380 nits. Dapur pacunya akan disokong dengan Snapdragon 425, berpadu dengan RAM 1GB dan penyimpanan 8GB. Namun pengguna bisa menambah penyimpanan melalui slot microSD yang mampu menampung hingga 128GB.

Fitur kameranya didukung sensor 8MP f/2.0 dan lampu flash di belakang ponsel. Untuk aktivitas selfie, Redmi Go akan dibekali kamera 5MP f/2.2. Spesifikasi lainnya yakni Bluetooth 4.1, dukungan kartu SIM ganda, dan baterai 3.000 mAh.

Sayangnya Redmi Go akan berjalan di Android Oreo 8.1, bukan Android Pie. Belum jelas berapa harga smartphone Redmi ini. Informasi lainnya hanya varian warna hitam dan biru yang akan melengkapi Redmi Go ke pasaran.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: