sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
Minggu, 15 Des 2019 15:30 WIB

Bocoran spesifikasi Galaxy S10 Lite dan Note 10 Lite

Selain Galaxy Note 10 Lite, Samsung juga menyiapkan Galaxy S10 Lite. Dua smartphone ini sudah disertifikasi di Thailand.

Bocoran spesifikasi Galaxy S10 Lite dan Note 10 Lite
(Foto: Phone Arena)

Tepat di tahun ini Samsung melakukan hal yang tak biasa dengan menghadirkan varian Lite di jajaran ponsel flagship-nya. Sebagaimana diketahui, Samung menyematkan Galaxy S10e di seri Galaxy S10. Namun rupanya, versi baru dari Galaxy S10 belum usai karena vendor tersebut dilaporkan menyiapkan Galaxy S10 Lite.

Konsep yang sama akan dilakukan Samsung untuk jajaran Galaxy Note 10. Kabarnya, perusahaan itu akan meluncurkan Galaxy Note 10 Lite. Bocoran dari smartphone ini pun terus bermunculan dalam beragam informasi. 

Kabar terbaru menunjukkan Galaxy S10 Lite telah mendapat sertifkasi dari NBTC Thailand. Dari dokukumen sertfikasi itu terungkap nama perangkat yaitu SM-G770F, dimana versi globalnya memiliki dukungan SIM ganda.

Dilansir Gizmochina (15/12), Galaxy S10 Lite diperkirakan akan dirilis bulan ini dengan chipset Snapdragon 855, RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. Ponsel ini akan memiliki tampilan seperti Galaxy Note 10 dimana layarnya berlubang guna mengakomodir kamera depan. Kamera belakangnya pun seperti Note 10 yang memiliki tiga sensor.

Bocoran spesifikasi Galaxy Note 10 Lite

Galaxy Note 10 Lite mendapat sertifikasi di Thailand oleh Blue Special Interest Group (SIG). Smartphone dengan nomor model SM-N770F dan deskripsi "Note10 Liter SPEN" itu akan hadir dengan Bluetooth 5.1.

Bocoran sebelumnya dari Geekbench menunjukkan Galaxy Note 10 Lite akan ditenagai prosesor Exynos 9810, RAM 6GB dan berjalan dengan Android 10. Tampilannya akan didukung teknologi layar AMOLED dengan lubang, pemindai sidik jari dalam layar dan S Pen yang didukung Bluetooth.

Jika Galaxy S10 Lite diperkirakan meluncur bulan ini, lain halnya dengan Note 10 Lite yang disebut akan dirilis di tahun depan.

Share
back to top